by

PSG Turut Mengincar Marotta

PSG Turut Mengincar Marotta

BeritaJunior – Setelah dari Juventus, Giuseppe Marotta mengundang perhatian dari banyak klub besar dari seantero Eropa. Sesudah diberitakan dekat dengan lawan Bianconeri, Inter Milan, kali ini PSG ikut memeriahkan perburuan sang direktur tersebut. PSG Turut Mengincar Marotta

PSG Turut Mengincar Marotta

Marotta menggenggam terlibat terpenting dalam keberhasilan Juventus menguasai Italia semenjak tahun 2012 lalu. Karena keahliannya dalam negosiasi, tidak jarang Bianconeri memperoleh layanan pemain terpenting di harga yang begitu miring, bahkan juga gratis.

Akan tetapi pada bulan September lalu, dia dengan mengagetkan membuat pernyataan jika dirinya telah tidak kembali terhimpun dalam deretan direksi Juventus. Serta pada bulan Oktober tempo hari, dia resmi jadi seorang pengangguran.

Walaupun begitu, rangkaian prestasi yang diraihnya bersama dengan Juventus tidak dapat dipandang mata sebelah oleh klub-klub besar. Semenjak menyatakan kepergiannya dari Juventus, dia berkali-kali dilaporkan akan masuk dengan Inter Milan.

Bahkan juga berita paling akhir mengatakan jika pria berusia 61 tahun itu sangatlah dekat dengan Nerazzurri. Dia diakui akan di tandatangani kontrak menjadi CEO dalam kurun waktu beberapa waktu ke depan.

Tapi, kepindahannya ke Inter Milan bisa jadi terganggu oleh satu perihal. Ya, PSG baru-baru ini dilaporkan tengah lakukan pergerakan cepat untuk dapat memboyongnya ke Parc des Princes dalam tempo dekat.

Laporan tentang pergerakan PSG dibiarkan oleh salah satunya alat asal Prancis bernama Paris United. Bahkan juga beritanya, Marotta telah berjumpa dengan perwakilan dari juara bertahan Ligue 1 itu beberapa minggu yang lalu.

Akan tetapi, pembicaraan pada kedua pihak diyakini tidak berjalan lancar. Oleh karena itu, peluang Marotta untuk masuk dengan Inter Milan dipandang masih besar sekali.

PSG sendiri diketahui cukuplah akrab dengan figur dari Italia. Waktu ini mereka mempunyai gelandang andalan timnas Italia, Marco Veratti, Thiago Silva yang dibajak dari AC Milan, dan paling akhir mereka barusan memperoleh layanan penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon.

News Feed