by

Radja Nainggolan Dilirik Klub Asal China

Radja Nainggolan Dilirik Klub Asal China

Berita Bola – Klub Liga Super China Beijing Gouan dilaporkan ada di Italia untuk menegosiasikan gelandang AS Roma Radja Nainggolan. Beijing siap menggelontorkan 50 juta euro (Rp826 miliar) untuk memboyong penyerang asal Belgia itu. Radja Nainggolan Dilirik Klub Asal China

Radja Nainggolan Dilirik Klub Asal China

Sejatinya, Beijing bakal menandatangani Cedric Bakambu dari Villarreal. Tetapi, mereka masih mempunyai satu slot untuk pemain asing, serta bernafsu menjemput Radja ke Roma.

Menurut SportItalia, masa depan Radja di Roma bergantung Edin Dzeko yang juga akan gabung dengan Chelsea. Bila striker asal Bosnia -dan rekan setimnya Emerson Palmieri- keduanya geser ke Liga Primer jadi Radja Nainggolan akan dijaga, tapi perjanjian bisa dilakukan bila transfer dua pemain itu itu berlangsung.

Radja Nainggolan adalah salah satu pemain terbaik Roma sepanjang beberapa musim terakhir. Dia sudah tunjukkan kalau sejak kehadirannya dari Cagliari pada tahun 2014 sudah berikan dampak penting untuk Giallorosi.

Radja sudah buat 17 tampilan musim ini, cetak dua gol, serta menyumbang tiga assist di Serie A. Roma terbuka pada kesepakatan dari China untuk gelandang berumur 29 tahun itu serta bersedia melepas Radja untuk masalah pembatasan FFP (financial fair play).

Terkecuali Beijing Guoan, Guangzhou Evergrande juga mengidamkan tanda tangan bekas gelandang Piacenza itu serta kesepakatan dapat bergantung pada apakah Chelsea pada akhirnya menandatanganinya Edin Dzeko atau tidak.

News Feed