by

Rafinha Selangkah Lagi Resmi Perkuat Inter Milan

Rafinha Selangkah Lagi Resmi Perkuat Inter Milan

Berita Bola – Peresmian kepindahan gelandang Barcelona Rafinha ke club Inter Milan saat ini tinggal hitungan jam. Pemain berdarah Brasil tampak telah tiba di Bandara Malpensa, Milan, pada Minggu (21/1) tempo hari saat setempat. Rafinha Selangkah Lagi Resmi Perkuat Inter Milan

Rafinha Selangkah Lagi Resmi Perkuat Inter Milan

Menurut laporan Football Italia, si pemain terlihat tersenyum pada beberapa wartawan setempat waktu akan menuju mobil yang menjemputnya di bandara. Tetapi dia tidak memberi pernyataan.

Dilaporkan kalau kehadirannya ke Milan yaitu dalam rangkaian sistem perpindahannya ke club Inter Milan. Beritanya Rafinha juga akan lakukan tes medis pada hari Senin (22/1) ini sebelumnya di tandatangani kontrak.

Masih tetap menurut media Italia itu, Rafinha dibawa Inter dengan status pemain utang sampai akhir musim ini, tapi dengan pilihan juga akan dibeli permanen dengan harga 35 juta Euro atau sekitaran Rp 571 miliar diakhir musim.

Untuk Rafinha, kepindahan ke Inter Milan ini adalah suatu hal yang mengasyikkan. Di club Serie A inilah punya potensi memperoleh menit bermain yang jauh semakin banyak daripada bila dia selalu bertahan di Barcelona.

Selama musim ini, Rafinha baru sekali tampak dengan Barcelona. Dia dimainkan jadi pemain pengganti di arena Copa del Rey. Walau sebenarnya dia menginginkan masuk ke scuad timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Serta untuk menjangkau tujuan itu dia butuh bermain teratur serta bercahaya di sisa musim ini.

Disamping itu Inter Milan mengalihkan bidikan mereka pada Rafinha sesudah usaha memboyong Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United tidak berhasil terwujud. MU menampik tawaran utang. Mereka cuma menginginkan pemain itu dibeli permanen oleh club beda. Saat ini Mkhitaryan tengah menyelesaikan sistem kepindahan ke Arsenal.

Dengan bergabungnya Rafinha, saat ini Inter Milan juga akan miliki lebih beberapa pilihan di lini tengah mereka. Terlebih dulu mereka telah mempunyai Joao Mario, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Borja Valero, serta Matias Vecino.

News Feed