by

Raheem Sterling Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Raheem Sterling Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Berita Bola – Real Madrid telah ancang-ancang menyongsong musim depan. Mereka sudah mengolah kiat transfer. Raheem Sterling Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Raheem Sterling Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Tapi yang mengagetkan, nyatanya diam-diam Los Blancos tengah menyiapkan tawaran buat Raheem Sterling. Selama ini mereka memanglah belum juga melakukan tindakan. Tetapi bila kondisi sangat mungkin, mereka siap memperlancar usaha.

Mirror menulis, Madrid tahu bila Sterling miliki celah untuk dibajak. Sang pemain agak gelisah karna belum di ajak mengulas kontrak baru.

Perjanjian Sterling memanglah baru selesai dua th. sekali lagi. Tapi, dia agak heran karna dalam kondisi yang sama, dua rekanan setimnya di Manchester City, Kevin De Bruyne serta David Silva jadi telah memperoleh kontrak baru.

Keadaan itu yang selalu diawasi Madrid. Bila kondisinya semakin runyam, jadi Les Merengues juga akan mengambil kesempatan melabuhkan winger asal Inggris itu ke Santiago Bernabeu.

Sekarang ini Sterling bergaji 180. 000 poundsterling per minggu. Terasa telah jadi penggawa perlu di The Citizens, jadi dia juga mengharapkan memperoleh kenaikan penting.

News Feed