by

Ramsey Puas Arsenal Menang Melawan West Ham

Ramsey Puas Arsenal Menang Melawan West Ham

BeritaJunior – Gelandan g Arsenal, Aaron Ramsey mengakui begitu senang dengan kemenangan tim nya atas West Ham United semalam. Ramsey menyebutkan kemenangan itu menandai Arsenal yang baru dibawah kepemimpinan Unai Emery. Ramsey Puas Arsenal Menang Melawan West Ham

Ramsey Puas Arsenal Menang Melawan West Ham

Sesudah menelan dua kekalahan berturut-turut, Arsenal pada akhirnya mencetak kemenangan perdan a mereka di EPL. Bertemu dengan West Ham United, tim asal London Utara itu berhasil menang dengan score 3-1.

Arsenal sendiri ketinggalan lebih dulu karena gol Marko Arnautovic. Akan tetapi gol Nacho Monreal ditambah gol bunuh diri Issa Diop dan gol Danny Welbeck berhasil menutup kemenangan Meriam London di Emirates Fase.

Ramsey sendiri merasa senang dengan kemenangan ini . “Ini adalah kemenangan yang bagus,” buka Ramsey seperti yang dikutip oleh Goal International.

Ramsey sendiri merasa jika kemenangan ini jadi bukti jika tim nya makin berkembang dibawah bimbingan Emery.

“Di babak ke-2 kami cetak beberapa pelaung dan buat kami ini adalah suatu proses yang baru.”

“Kami mesti melakukan start yang susah dan kami tengah coba untuk berkembang di tiap-tiap laga. Pelatih ingin kami supaya mendesak lawan kami sejak lawan ada di area mereka sendiri.”

Ramsey sendiri baru kembali jadi starter di tim utama Arsenal pada laga ini dan ia cukuplah senang dengan perform yang ia tunjukkan.

“Laga ini cukuplah susah buat saya, karena ini kali pertamanya saya bermain 90 menit pada musim ini , termasuk juga di pra musim tempo hari.”

“Saya sendiri suka dapat menyatu dengan skema permainan kami. Kami berkembang di tiap-tiap laga dan memang masih terdapat beberapa kekurangan dalam tim kami, akan tetapi saya lega kami menang.” pungkasnya.

Arsenal sendiri akan membidik kemenangan ke-2 mereka musim ini saat mereka menyambangi markas Cardiff City minggu kedepan.

News Feed