by

Rashford Minta MU Untuk Berusaha Lebih Keras Lagi

Rashford Minta MU Untuk Berusaha Lebih Keras Lagi

BeritaJunior.com – Manchester United selalu coba untuk melepas diri dari belenggu kesusahan pada musiim ini. Menurut sang striker, Marcus Rashford, timnya mesti kerja lebih keras kembali bila ingin keluar dari tiap-tiap situasi susah. Rashford Minta MU Untuk Berusaha Lebih Keras Lagi

Rashford Minta MU Untuk Berusaha Lebih Keras Lagi

Peliknya persoalan yang berlangsung pada tubuh MU terjadi semenjak awal musim ini. Semua bermula dari kebijakan tim yang tidak berhasil penuhi keinginan penambahan amunisi dari sang pelatih, Jose Mourinho, lebih di bidang pertahanan.

Satu untuk satu, permasalahan MU makin bertambah. Dari mulai rumor pemecatan Mourinho sampai perseteruannya dengan sang bintang, Paul Pogba. Permasalahan itu seakan lengkapi inkonsistensi perform yang dipandang seperti biang terdepaknya MU ke rangking delapan Premier League.

MU bukannya kerasan dalam keadaan pelik seperti itu. Berkali-kali mereka coba keluar dari beberapa persoalan dengan tunjukkan perform cemerlang menantang tim besar. Akan tetapi mereka selalu menjumpai jalan buntu.

Tapi Rashford merasa jika timnya masih miliki kesempatan besar untuk kembali konstan. Seandainya timnya ingin mengerahkan semua kekuatannya di tiap-tiap laga dan selalu kerja keras.

“Di tempat kami saat ini, saat saat-saat susah dan kami tidak bermain baik, itu adalah perihal yang mesti dikerjakan sangat pertama,” tutur Rashford seperti yang diambil dari situs resmi klub.

“Itu yang sedang ada di pikiran saya: Apa pun yang berlangsung, berilah 110 % sehingga tidak ada penyesalan saat ke lapangan. Tidak ada rahasia dibalik itu, cuma korelasi langsung: Jika anda kerja keras, anda memperoleh hasil,” sambungnya.

Supporter MU sendiri tanpa henti-hentinya memberikan suport pada klub pujaannya tersebut di setiap laga. Rashford mengharap MU kerja keras memperoleh hasil untuk memberi perasaan suka di hati beberapa penggemarnya.

“Fans ingin lihat kami menang sebesar kami ingin menang untuk mereka. Kami mesti tunjukkan perform bersama karena kami miliki kualitas untuk menalahkan tim, yang dimana gampang untuk dikatakan tetapi terkadang susah dikerjakan,” imbuhnya.

“Saat ini, kami ada pada saat dimana untuk memberi bukti saja rasa-rasanya susah. Tetapi bukan bermakna kami berhenti berkembang atau memenangi laga. Akan tetapi kami mesti kerja lebih keras, dan akan selalu berupaya lebih keras kembali,” pungkasnya.

Di hari Sabtu (8/12) besok, Manchester United akan kembali berlaga di arena Premier League dengan menantang Fulham. Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini dapat jadi tempat buat MU untuk menunjukkan kerja hasil kerasnya.

News Feed