by

Reaksi Pelatih Roma Tanggapi Permasalahan di Kubu Liverpool

Reaksi Pelatih Roma Tanggapi Permasalahan di Kubu Liverpool

Berita Bola – Liverpool dalam kondisi kurang baik jelang melawan AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 3 Mei 2018. Hal itu, justru ditanggapi dengan kocak oleh pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. Reaksi Pelatih Roma Tanggapi Permasalahan di Kubu Liverpool

Reaksi Pelatih Roma Tanggapi Permasalahan di Kubu Liverpool

Manajer The Reds, Juergen Klopp dikabarkan ditinggalkan oleh Zeljko Buvac. Manajer asal Jerman itu disebut berselisih dengan asistennya tersebut.

Buvac sendiri sudah menjadi tangan kanan Klopp sejak lama. Beredar kabar. bila pria berkebangsaan Serbia itu akan berlabuh ke Arsenal.

Ini, tentunya mengganggu kondisi Liverpool jelang tandang ke markas Roma. Namun, Di Francesco menilai itu semua tidak akan berpengaruh bagi tim sebesar Liverpool.

“Saya pun telah mengusir asisten saya, agar membuatnya seimbang! hahaha,” seloroh Di Francesco, seperti dilansir Football Italia.

“Saya tak berpikir bahwa satu anggota staf membuat tim seperti Liverpool akan menjadi berbeda,” sambung pelatih berusia 48 tahun ini.

Roma sendiri tengah dalam kondisi kurang diuntungkan pada laga di Olimpico nanti. Sebab, pasukan I Lupi sementara tertinggal agregat 2-5 dari Liverpool.

News Feed