by

Real Madrid Agresif saat Mendekati Eden Hazard Dan Pogba

Real Madrid Agresif saat Mendekati Eden Hazard Dan Pogba

BeritaJunior.com – Real Madrid agresif mendekati Eden Hazard serta Paul Pogba ke Liga Spanyol. Hal tersebut berlangsung waktu Gareth Bale makin dekat ke pintu keluar Bernabeu. Real Madrid Agresif saat Mendekati Eden Hazard Dan Pogba

Real Madrid Agresif saat Mendekati Eden Hazard Dan Pogba

Real Madrid tidak main-main mendekati Paul Pogba serta Eden Hazard untuk menunjukkan sambut musim depan lebih baik dari mulanya. Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan akhir musim ini sebab berkemauan mempunyai tim lebih kuat sambut musim depan.

Bulan Juni akan datang diupayakan kedua pemain klub Premier League itu dapat Madrid daratkan di La Liga. Untuk sukses transfernya, tim Los Blancos siap menjebol kantong mereka temukan semua pemain target termasuk juga Hazard serta Pogba.

Sun memberikan laporan bila Madrid telah buka penawaran delapan puluh juta pound untuk pemain Chelsea, Hazard. Mereka pun ingin selekasnya mungkin temukan Pogba sesudah memperoleh lampu hijau dari Manchester United yang ingin potongan harga harga sang pemain.

Tim The Blues siap melepas Hazard, tetapi menginginkan Madrid lempar dana sampai seratus juta pound untuk sang pemain Belgia. Los Blancos ingin Hazard dapat diperoleh dengan dana sembilan puluh juta pound saja. Hazard ingin didapat Madrid untuk menukar Nicolas Pepe.

Waktu semua pendekatan untuk Pogba serta Hazard digencarkan, manajemen Madrid sekaligus menanti penawaran masuk tambah tinggi untuk terlepas Bale ke klub lain. Zidane telah menyatakan bila dirinya tidak ingin masukkan Bale ke tim musim depan.

Untuk pertandingan seterusnya, tim Los Blancos akan menantang tim Bilbao di arena La Liga. Ke-2 team akan berjumpa di hari Minggu (21/4), jam 21.15 Wib. Lawan Bilbao, tim garapan Zizou lebih diunggulkan untuk menang.

News Feed