by

Real Madrid Diminta Segera Putuskan Nasib Gareth Bale

Real Madrid Diminta Segera Putuskan Nasib Gareth Bale

Berita Bola – Berita masalah tempat Gareth Bale yang tidak sekali lagi jadi pilihan paling utama scuad Real Madrid di Santiago Bernabeu semakin marak terdengar. Media-media Spanyol juga sering mencuatkan hal itu akhir-akhir ini. Real Madrid Diminta Segera Putuskan Nasib Gareth Bale

Real Madrid Diminta Segera Putuskan Nasib Gareth Bale

Beberapa dari berita itu yakini kalau sekarang ini adalah saat yang begitu pas untuk winger top Wales itu untuk pergi dari Los Galaticos. Nasib sial menaungi eks pilar Tottenham Hotspur musim ini dimana ia banyak terganggu masalah cedera.

Kondisi ini juga jadikan catatan debutnya di armada Zinedine Zidane cuma tampak jadi starter sejumlah satu kali dari empat pertandingan Madrid paling akhir.

Tetapi, pemain 28 tahun itu tidak juga akan kekurangan peminat bila ia meninggalkan scuad tim elite Ibukota Spanyol itu. Eks bek El Real, Alvaro Arbeloa yakin kalau bekas klubnya itu juga akan menjaga pemain yang mempunyai kecepatan tinggi itu.

” Saya tidak berfikir kalau Bale sudah kehilangan keyakinan, atau dia tengah dalam peristiwa yang jelek. Bila saya Zinedine Zidane, saya tidak juga akan jual Bale serta juga akan memperlakukan Gareth dengan sepenuh hati, ” ungkap Arbeloa yang diambil FOX Sports News.

“Ia senantiasa mempunyai problem kesehatan yang membuatnya tidak dapat selalu dalam perform bagus. Selanjutnya, kami juga akan memerlukan semuanya pemain di beberapa bln. yang akan datang, ” imbuhnya.

News Feed