by

Real Madrid Dipermalukan CSKA Moscow

Real Madrid Dipermalukan CSKA Moscow

BeritaJunior – Madrid menelan kekalahan ke-3 musim 2018/19 ini saat dipermalukan CSKA Moscow dengan score tipis 0-1 di matchday ke-2 Group G Liga Champions 2018/19, Rabu (3/10) dini hari WIB. Hanya satu gol CSKA ada pada menit ke-2 melalui tindakan Nikola Vlasic yang mengagetkan barisan pertahanan skuat Madrid. Real Madrid Dipermalukan CSKA Moscow

Real Madrid Dipermalukan CSKA Moscow

Kekalahan ini meningkatkan catatan jelek Los Blancos. Dalam tiga pertandingan paling akhir, Madrid kesusahan menang, bahkan juga skuat Madrid tidak berhasil cetak gol. Diawali dari kekalahan atas Sevilla 0-3 (27/9), bermain seri 0-0 dengan Atletico Madrid (30/9), dan kalah dari CSKA Moscow 0-1 (3/10).

Keadaan tersebut memberikan indikasi Madrid sedang alami krisis, nama Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane juga mulai disuarakan kembali. Akan tetapi, pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui minta supporter Madrid masih tenang.

Menurut Lopetegui, walau kalah dari CSKA, permainan Madrid sebetulnya tidak jelek.

Lopetegui mengatakan timnya telah berjuang semaksimal mungkin dan terkadang situasi di lapangan dan hasil akhir laga memang tidak sesuai. Kekalahan dari CSKA bukan bermakna Madrid tampil begitu jelek, sama juga dengan saat menaklukkan Roma, Madrid tidak tampil terlalu baik.

“Sepuluh hari lalu kami menaklukkan Roma [3-0] dan kami tidak terlalu tampil prima. Kini, [vs CSKA] kami tidak terlalu jelek,” membuka Lopetegui pada marca.

“Ada banyak situasi dalam sepak bola yang mesti kami putar kembali. Hari ini tidak gampang, tapi kami mesti berfikir masalah Alaves.”

Selanjutnya, masalah kegagalan timnya cetak gol, Lopetegui tidak ingin banyak berkelit. Dia janji Madrid akan selalu berupaya menciptakan kesempatan sebanyak-banyaknya dan mengonversi peluang-peluang tersebut menghasilkan gol.

“Kami mesti masih coba cetak gol. Selalu menciptakan kesempatan dan kami akan menjadi lebih sukses, saya tidak sangsi tim kami akan cetak gol dan kemenangan itu akan datang.”

“Kami tidak berhasil cetak gol walau menciptakan kesempatan yang tidak terhitung. Kami tidak mujur, kami coba dari jarak jauh, dari tengah, melalui umpan silang,” sambung dia.

“Dari pojok pandang itu, kami tidak mujur.”

News Feed