by

Real Madrid Hiraukan Keinginan Lopetegui yang Memerlukan Pemain Anyar

Real Madrid Hiraukan Keinginan Lopetegui yang Memerlukan Pemain Anyar

BeritaJunior – Pelatih baru klub Real Madrid, Julen Lopetegui bisa jadi tidak menduga skuad di Real Madrid akan selalu tergerus. Semenjak pertama akan memutus untuk menjadi pelatih Real Madrid, Lopetegui mengharap tidak ada pemain yang di jual sekaligus juga tidak butuh beli pemain baru lagi. Real Madrid Hiraukan Keinginan Lopetegui yang Memerlukan Pemain Anyar

Real Madrid Hiraukan Keinginan Lopetegui yang Memerlukan Pemain Anyar

Akan tetapi seiring waktu berjalan, dia kehilangan beberapa pemain penting . Cristiano Ronaldo telah terlebih dulu pergi ke Juventus selesai Piala Dunia.

Paling akhir, Mateo Kovacic pilih untuk pergi. Dia pada akhirnya dipinjamkan Real Madrid ke Chelsea untuk semusim.

Sekarang, Lopetegui betul-betul memerlukan pemain anyar untuk Real Madrid. Dia memohon Madrid untuk mencarikan pemain yang sebanding dengan Lopetegui.

Walau demikian, seperti dikutip Marca, Real Madrid seperti malas-malasan untuk menyikapi keinginan Lopetegui. Presiden Madrid, Florentino Perez yakini Lopetegui dapat optimalkan pemain muda.

Perez yakini Madrid dapat mengoptimalkan pemain muda yang tampil memikat di pramusim. Diantaranya yakni Fede Valverde yang tampil mengagetkan.

Gelandang muda ini penuhi persyaratan dambaan Perez : masih tetap muda serta pemain binaan sendiri. ” Jalan keluar yang kami mencari pasti pemain yang selevel dengan Kovacic. Kami perlu skuat yang seimbang, ” tutur Lopetegui.

Kemauan Lopetegui tidak seutuhnya dihiraukan. Madrid masih tetap pelajari beberapa peluang untuk diambil.

Kalau beli pemain, Madrid tidak akan mencari pemain mahal. Ada banyak pemain tengah yang jadi bidikan Madrid yakni Miralem Pjanic, Thiago Alcantara serta Sergej Milinkovic Savic.

Thiago ingin pergi tetapi peluang tidak dilepaskan Bayern Munchen. Sedang untuk dua nama lain nya dibandrol mahal.

News Feed