by

Real Madrid Kembali Bersemangat Setelah Menghantam Valencia

Real Madrid Kembali Bersemangat Setelah Menghantam Valencia

Berita Bola – Pemain lini sayap dari Real Madrid, Lucas Vazquez, mengakui begitu senang dengan hasil menang timnya melawan Valencia. Ia juga menilainya keyakinan diri timnya sudah mulai kembali selesai kemenangan itu. Real Madrid Kembali Bersemangat Setelah Menghantam Valencia

Real Madrid Kembali Bersemangat Setelah Menghantam Valencia

Madrid menang 4-1 atas tuan-rumah Valencia pada kelanjutan kompetisi La Liga di Mestalla, Sabtu (27/1/2018). Madrid unggul 2-0 di sesi pertama. Dua gol tim tamu diborong oleh Cristiano Ronaldo lewat sepakan penalti pada menit ke-16 serta 38.

Valencia pernah menipiskan ketertinggalan lewat Santi Mina pada menit ke-58. Tapi, Madrid malah dapat cetak dua gol penambahan di menit-menit akhir lewat Marcelo (menit ke-84) serta Toni Kroos (menit ke-89).

“Itu yaitu satu partai yang susah di mana tim berjuang penuh. Kami pulang dengan senang dari Valencia dengan kemenangan ini. Kami sadar kalau itu satu partai yang susah serta penting, ” kata Vazquez di website resmi klub.

“Valencia tengah melalui satu musim dengan bagus serta mulai sejak menit awal, kami bermain baik. Kemenangan ini yaitu satu hal yang layak serta ini baik untuk menaikkan keyakinan diri. Saat ini waktunya untuk selalu ada di jalur ini, ” Vazquez memberikan.

Hasil positif di kandang Valencia buat Madrid saat ini telah mengoleksi 38 poin dari 20 kompetisi serta ada di tempat empat. Los Merengues terpaut dua poin dari Valencia yang tempati tempat ke tiga klassemen sementara.

News Feed