by

Real Madrid Kudeta Posisi Valencia di Tabel Klasemen Sementara

Real Madrid Kudeta Posisi Valencia di Tabel Klasemen Sementara

Berita Bola – Pertandingan tunda jornada 16 LaLiga barusan dihelat, Kamis awal hari WIB, 22 Februari 2018. Real Madrid yang turun tanpa ada Cristiano Ronaldo, berhasil menundukkan tuan-rumah Leganes 3-1. Real Madrid Kudeta Posisi Valencia di Tabel Klasemen Sementara

Real Madrid Kudeta Posisi Valencia di Tabel Klasemen Sementara

Hasil di Estadio Municipal de Butarque ini buat sedikit perubahan di papan atas klassemen. Los Blancos berhasil menggeser Valencia di posisi 3 LaLiga.

Madrid saat ini mengoleksi 48 point dari 24 kompetisi. Valencia mesti ikhlas turun ke tempat 4 dengan selisih dua point dari Los Blancos.

Madrid cuma ketinggalan tujuh angka dari lawan sekota, Atletico Madrid. Tetapi, dengan Barcelona yang tempati tempat puncak, Los Blancos masih tetap ketinggalan 14 point.

Kebangkitan Madrid di LaLiga harus diwaspadai beberapa lawan. Tim garapan Zinedine Zidane ini tidak terkalahkan dalam enam kompetisi di pertandingan ini. Mereka bahkan juga berhasil menang dalam tiga kompetisi dengan beruntun.

Setelah itu, Madrid juga akan menjamu Deportivo Alaves di jornada 25 LaLiga. Pertandingan ini berjalan di Santiago Bernabeu, Sabtu 24 Februari 2018.

News Feed