by

Real Madrid Menghantam Deportivo De Santiago Bernabeu

Real Madrid Menghantam Deportivo De Santiago Bernabeu

Berita Bola – Los Blancos sukses kembali dari selalu menerima kekalahan dikandang minggu kemarin. Menjamu Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018) di Santiago Bernabeu, anak bimbingan Zinedine Zidane sukses menghantam tamunya dengan skor jauh 7-1. Real Madrid Menghantam Deportivo De Santiago Bernabeu

Adrian Lopez pernah membawa tim tamu unggul di menit ke-23. Sepakan kerasnya tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Keylor Navas. Ini adalah pertama kalinya Madrid kebobolan di paruh pertama tahun ini.

Tuan-rumah segera mengamuk serta membalas tujuh gol sekali lagi ke gawang Deportivo. Nacho, Gareth Bale, serta Cristiano Ronaldo berhasil menyumbang brace di pertandingan ini. Sementara satu gol Madrid yang lain lahir dari Luka Modric.

Sepakan Nacho dari jarak dekat di menit ke-31 membawa skor sama kuat. Mendekati sesi pertama selesai, Gareth Bale buat tim ibu kota berbalik unggul 2-1 sesudah menyongsong umpan dari Marcelo. Gol ini jadikan Bale pemain tersubur di La Liga selama 2018.

Pada sesi ke dua, Madrid kembali menaikkan gol. Kesempatan ini, sundulan Bale yang makin membawa mereka unggul di menit ke-57. Sepuluh menit berselang, giliran Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor memakai sodoran bola dari Cristiano Ronaldo.

Seolah tidak mau ketinggal pesta, Ronaldo menaikkan derita tim tamu dengan golnya di menit ke-77 serta 83. Nacho mencatatkan dianya jadi pembuka serta penutup pesta kemenangan Madrid malam itu sesudah kembali cetak gol di menit ke-87. Kemenangan ini sekalian jadi rekor gol paling besar di La Liga musim ini

News Feed