by

Real Madrid Siap Mengorbankan Bale Untuk Pochettino

Real Madrid Siap Mengorbankan Bale Untuk Pochettino

BeritaJunior.com – Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan akan bersedia untuk memulangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda-tangan manajer Mauricio Pochettino. Real Madrid Siap Mengorbankan Bale Untuk Pochettino

Real Madrid Siap Mengorbankan Bale Untuk Pochettino

Perform impresif yang ditunjukkan Pochettino saat mengatasi Tottenham membuat namanya dihubungkan dengan dua klub raksasa, yaitu Madrid dan Manchester United.

Belakangan, berita ketertarikan United pada Pochettino makin kuat bersamaan dengan dipecatnya Jose Mourinho dan lalu digantikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi caretaker.

Dalam tempat lainnya, Madrid beritanya ikut masih punya niat mengontrak Pochettino walau bulan lalu mereka barusan mengusung Santiago Solari menukar Julen Lopetegui yang dikeluarkan.

Dikutip Daily Star, Madrid beritanya bersedia menyamakan berapakah juga penawaran yang dikasihkan United pada Tottenham untuk mengambil Pochettino. Tim The Lilywhites beritanya inginkan kompensasi sejumlah 45 juta poundsterling untuk Pochettino.

Madrid juga mempunyai strategi untuk semakin memuluskan gagasan tersebut, yaitu dengan bersedia memberi kembali Bale ke Spurs. Adanya Bale dalam persetujuan diyakini dapat membuat cost kompensasi Pochettino dapat menyusut mencolok.

Madrid barusan sukses jadi juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kalinya dengan berturut-turut. Ini merupakan trofi pertama yang dipersembahkan Solari menjadi entrenador.

Los Blancos mencapai gelar juara selesai sukses menumbangkan Al-Ain dengan score 4-1 dalam pertandingan yang digelar di Zayed Sport City Fase, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (22/12) tempo hari.

Di pentas La Liga, Madrid kini tempati rangking empat di tabel klassemen dengan koleksi point 29, ketinggalan delapan angka dari sang puncak, Barcelona.

News Feed