by

Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Benahi Skuat Mereka

Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Benahi Skuat Mereka

Berita Bola – Keterpurukan Real Madrid di selama musim ini buat manajemen bergerak untuk lakukan revolusi besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, beritanya manajemen Los Blancos sudah mempersiapkan dana sebesar €300 juta atau nyaris Rp5 triliun untuk di habiskan pada musim panas yang akan datang. Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Benahi Skuat Mereka

Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Benahi Skuat Mereka

Diambil Marca, trend negatif yang dihadapi oleh El Real satu diantaranya karena mereka tidak mempunyai pelapis yang sebanding. Beberapa pemain seperti Alvaro Morata, James Rodrigues, serta Pepe telah tidak sekali lagi membela panji Madrid.

Diluar itu, berkurangnya peran gol Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) juga diduga jadi satu diantara penyebabnya inkonsistensi Madrid selama musim ini. Karenanya, keluar inspirasi untuk ganti ketiganya dengan pemain yang lebih muda.

Keadaan ini pasti mesti selekasnya diatasi oleh Madrid. Jadi satu diantara tim paling besar didunia, apa yang saat ini tengah dihadapi oleh Los Blancos seolah jadi dosa besar yang perlu selekasnya dihapus.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, jadi pemain yang paling ngotot untuk dihadirkan oleh Madrid. Mereka menginginkan jadikan pemain asal Brasil jadi suksesor Ronaldo yang saat ini mulai dikonsumsi umur.

Diluar itu, Los Blancos sangat bernafsu untuk menghadirkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tetapi, usaha mereka senantiasa tidak diterima oleh Spurs.

News Feed