by

Real Madrid Sudah Lupakan Kejar Juara Liga Musim Ini

Real Madrid Sudah Lupakan Kejar Juara Liga Musim Ini

Berita Bola – Real Madrid telah mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara LaLiga pada musim ini. Bek Los Blancos, Dani Carvajal, menilainya susah untuk timnya untuk menguber Barcelona yang berada di tempat paling depan. Real Madrid Sudah Lupakan Kejar Juara Liga Musim Ini

Real Madrid Sudah Lupakan Kejar Juara Liga Musim Ini

Terlebih dulu, pelatih Zinedine Zidane juga menyebutkan apabila saat ini Madrid alihkan konsentrasi ke Liga Champions. Menyusul kegagalan mereka di Copa del Rey selesai disingkirkan oleh Leganes di sesi perempatfinal.

Sedang di LaLiga juga Los Blancos ketinggalan jauh dari Barcelona yang ada di puncak klassemen. Sang juara bertahan itu saat ini tempati tempat ke-4 serta ketinggalan 19 point dari El Barca.

” Kita realistis saja, saat ini yang tersisa cuma Liga Champions. Pemuncak klassemen LaLiga telah unggul sangat jauh. Hanya satu pertandingan yang masih tetap tersisa untuk kami yaitu Liga Champions, ” kata Carvajal pada Marca.

Dia juga tidak menyanggah apabila Los Blancos sekarang ini tengah dalam peristiwa yang cukup susah. Walaupun demikian, dia memohon Madrid untuk tetaplah berjuang serta kembali mencetak kemenangan di sebagian pertandingan sisa musim ini.

” Saat ini kami melakukan peristiwa susah. Ini waktunya untuk berusaha keras serta tetaplah menyatu. Kami juga akan berusaha untuk kembali pada jalur kemenangan. Kami juga akan mengerjakannya di di hanya satu pertandingan yang tersisa, yang masih tetap dapat kami menangkan, ” katanya.

News Feed