by

Real Madrid Tak Akan Lagi Menahan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Tak Akan Lagi Menahan Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Real Madrid dilaporkan sudah berikan lampu hijau untuk Cristiano Ronaldo untuk tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas. Real Madrid Tak Akan Lagi Menahan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Tak Akan Lagi Menahan Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin frustrasi dengan kehidupan di Spanyol sepanjang 12 bulan paling akhir ini. Semua bermula pada musim panas lantas saat dia dituduh kerjakan penipuan pajak, tuduhan yang dibantahnya dengan keras. Ia dilaporkan terasa tidak suka, karna Real Madrid tidak mendukungnya untuk melawan tuduhan itu.

Florentino Perez pada akhirnya memanglah buat pernyataan yang membela Ronaldo, dengan mengatakan pemain asal Portugal itu jadi ‘orang yang jujur’, tapi itu menyebabkan rangkaian momen yang sudah menimbulkan isu kalau CR7 telah tidak kerasan sekali lagi di Bernabeu.

Lionel Messi beberapa waktu terakhir di tandatangani kontrak baru yang untungkan di Barcelona, ??mengalahkan Ronaldo jadi pemain dengan bayaran termahal didunia. Lantas, pemain asal Portugal sudah memohon perjanjian baru dari Los Blancos untuk memperoleh upah yang sama juga dengan Messi.

Tapi Yahoo Sport mengklaim, El Real akan tidak berikan penawaran kontrak yang semakin besar untuk Ronaldo serta siap biarkan pergi pada musim panas kelak.

Pemain berumur 32 tahun itu sekarang ini mempunyai klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro (Rp16, 33 triliun) dalam kontraknya, tetapi laporan itu menyebutkan kalau dia inginkan klausul dianya turun jadi dibawah 90 juta poundsterling atau sama dengan Rp1, 66 triliun.

PSG tunjukkan kemampuan finansial mereka musim panas lantas, serta menunjukkan pada dunia tingkat daya beli mereka dengan membayar Rp3, 4 triliun untuk datangkan Neymar dari Barcelona.

Itu juga akan dibarengi dengan perekrutan permanen Kylian Mbappe dari AS Monaco pada akhir musim ini, dengan perjanjian sejumlah 166 juta pound (Rp3, 07 triliun). Serta mereka jadi hanya satu club didunia yang dapat penuhi tuntutan upah Ronaldo yang begitu besar.

Manchester United juga tetaplah dalam keadaan siaga untuk memboyong kembali Ronaldo sesudah sudah menjualnya di tahun 2009 yang lalu, serta pemenang Ballon d’Or lima kali itu senantiasa menjaga jalinan yang kuat dengan bekas klubnya.

Serta walau ada perjanjian yang mereka kerjakan untuk jadikan Alexis Sanchez pemain dengan bayaran teratas di Liga Inggris, Setan Merah disebutkan begitu tertarik merampungkan perjanjian transfer dengan Ronaldo.

News Feed