by

Real Madrid Tanpa Dua Pemain Kunci Hadapi Valencia

Real Madrid Tanpa Dua Pemain Kunci Hadapi Valencia

Berita Bola – Pukulan berat untuk Real Madrid mendekati pertandingan akhir minggu ini melawan Valencia, Sabtu (27/1). Dua pemain kunci mereka, yakni kapten Sergio Ramos serta Isco alami cedera. Real Madrid Tanpa Dua Pemain Kunci Hadapi Valencia

Real Madrid Tanpa Dua Pemain Kunci Hadapi Valencia

Bek tengah sekalian kapten tim Sergio Ramos alami problem di kaki karena penambahan cairan yang mengakibatkan pembengkakan ke otot betis kirinya, sesaat Isco sudah alami problem pada pinggang kirinya, menurut pernyataan yang di keluarkan oleh Real Madrid.

Walau club itu menampik untuk berspekulasi tentang perkiraan saat pemulihan mereka, beberapa pemain diinginkan dapat lakukan perjalanan ke pertandingan kelanjutan La Liga, Sabtu, ke markas Valencia.

Sesaat ada laporan juga yang menyebutkan kalau Sergio Ramos dapat tidak hadir hingga dua minggu yang akan datang.

Berita itu keluar cuma dua hari sesudah Madrid dieliminasi dari Copa del Rey menyusul kekalahan mengagetkan 2-1 dari Leganes di Santiago Bernabeu, yang buat mereka tersisih di sesi perempat final lewat ketentuan gol tandang.

Terlebih dulu, Madrid menang 1-0 di kandang Leganes, serta kekalahan mengagetkan 2-1 di kandang sendiri pada akhirnya mesti buat mereka tersisih.

Pelatih kepala Zinedine Zidane sudah mengaku kalau pekerjaannya dapat ditetapkan dengan hasil mereka pada pertandingan 16 besar Liga Champions yang menakutkan melawan skuad mahal Paris Saint-Germain.

Disamping itu di La Liga, usaha Los Blancos menjaga titel juga terlihat tidak mungkin sesudah mereka ketinggalan 19 point dari pemuncak klassemen Barcelona yang selama ini belum juga terkalahkan di liga.

Sedang lawatan ke markas Valencia ini akan tidak gampang untuk pasukan Zinedine Zidane dengan mereka senantiasa kebobolan dua gol dalam dua lawatan paling akhir mereka ke Mestalla.

Bahkan juga di musim kemarin, Cristiano Ronaldo dkk menyerah dengan score 2-1 dari Los Che yang tengah mempunyai musim jelek.

News Feed