by

Reina Yakin Juventus Bisa Juara Pada Bulan April

Reina Yakin Juventus Bisa Juara Pada Bulan April

BeritaJunior – Penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina, merasa jika cuma Juventus yang dapat jadikan favorit juara Serie A musim ini. Bahkan juga dia meyakini skuat bimbingan Massimiliano Allegri tersebut dapat merengkuh gelar itu pada bulan April yang akan datang. Reina Yakin Juventus Bisa Juara Pada Bulan April

Reina Yakin Juventus Bisa Juara Pada Bulan April

Pada musim ini, keperkasaan Juventus dapat dibuktikan dengan rangkaian kemenangan yang diraihnya dalam 13 laga paling akhir. Mereka tidak sempat sekalinya menerima kekalahan dan cuma mencapai hasil imbang 1x.

Tidak hanya karena dapat menjaga ketekunan tampilan di setiap musimnya, Juventus ikut rajin meningkatkan kualitas amunisinya. Pada musim ini saja, mereka berhasil memperoleh layanan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Perihal itu juga yang membuat Reina meyakini jika Juventus akan kembali mencapai gelar Serie A pada musim ini. Bahkan juga bila mereka dapat menjaga konsistensinya, penjaga gawang asal Spanyol tersebut yakin Bianconeri dapat juara di bulan April.

“Maaf saya mesti mengatakan jika cuma ada satu favorit: Juventus,” tutur Reina pada Sky.

“Juventus adalah anti-Juventus itu sendiri. Jika mereka berkelanjutan, mereka akan memenangi liga pada bulan April,” sambungnya.

Reina masuk di Milan cuma untuk jadi cadangan Gianluigi Donnarumma, walau sebenarnya awal mulanya dia tampil reguler di Napoli. Tapi, dia tidak mempersoalkan perihal itu dan siap menolong Donnarumma supaya bisa berkembang lebih jauh kembali.

“Menjadi figur profesional, saya memberi semua saat latihan untuk diri pribadi dan membuat Gigio berkembang lebih jauh, supaya ia dapat jadi lebih kuat,” imbuhnya.

“Akan ada waktu ia jadi lebih berkelanjutan, membuat kekeliruan seminim mungkin dan mencapai point di liga. Itu pekerjaannya dan kami di sini ada untuk membantunya. Janganlah lupa, ia masih berusia 19 tahun,” pungkasnya.

Reina sudah sempat tampil dalam pertandingan Liga Europa kontra Dudelange di hari Jumat (30/11) tempo hari. Pada laga tersebut, Rossoneri berhasil keluar menjadi pemenang dengan score yang cukuplah telak, yaitu 5-2.

News Feed