by

Rivaldo Menyarankan Isco Pindah Ke Barcelona

Rivaldo Menyarankan Isco Pindah Ke Barcelona

BeritaJunior.com – Legenda Barcelona Rivaldo mengharap Isco ingin tinggalkan Real Madrid dan pindah ke Camp Nou. Rivaldo Menyarankan Isco Pindah Ke Barcelona

Rivaldo Menyarankan Isco Pindah Ke Barcelona

Isco merupakan salah satunya pilar andalan Los Blancos. Dia juga menolong klub itu mencapai banyak gelar juara.

Namun saat ini dia melakukan saat-saat suram di Santiago Bernabeu. Dia kini seringkali ada di bangku cadangan ketimbang jadi starter di skuat Los Blancos.

Semua ini berlangsung sesudah Julen Lopetegui didepak. Pelatih anyar El Real yaitu Santiago Solari lebih senang mainkan gelandang lainnya.

Belakangan ini Isco disebutkan dapat pergi dari Barca. Beberapa klub telah dikait-kaitkan dengannya seperti Juventus dan Manchester City.

Rivaldo juga mengharap bila memang Isco akan pergi, jadi dia dapat pindah saja ke Barca.

“Bila Anda menanyakan pada saya apa saya ingin lihat Isco di Barcelona, ​​saya akan mengatakan ya,” tuturnya pada Betfair.

“Dia adalah pemain hebat dan saya fikir baik klub ataupun pemain dapat mengerjakannya,” cetus pria asal Brasil ini.

“Bagaimana juga, ini adalah proposal yang susah. Susah untuk membayangkan dua lawan besar menegosiasikan transfer pemain,” tutur Rivaldo.

Ada insiden mengagetkan yang berlangsung saat Madrid bermain menantang CSKA Moskow di matchday 6 Liga Champions tengah minggu tempo hari. Beberapa Madridista tidak diduga menyiuli Isco.

Merasakan dirinya jadi tujuan cemoohan beberapa fans, Isco juga emosi. Dia lalu mengkonfrontasi beberapa supporter itu.

Rivaldo lalu ditanyai berkaitan permasalahan tersebut. Dia merekomendasikan semestinya perihal itu selekasnya dilupakan dan semua pihak selekasnya konsentrasi ke pertandingan selanjutnya.

“Dia ada dalam radar beberapa pengagum. Anda mesti lihat ke depan dan melupakan situasi ini,” tutur Rivaldo.

News Feed