by

Rivaldo Sarankan Madrid Datangkan Penyerang Baru

Rivaldo Sarankan Madrid Datangkan Penyerang Baru

BeritaJunior.com – Legenda Barcelona Rivaldo merekomendasikan pada Real Madrid supaya beli striker baru untuk tutup lubang yang dibiarkan oleh Cristiano Ronaldo. Rivaldo Sarankan Madrid Datangkan Penyerang Baru

Rivaldo Sarankan Madrid Datangkan Penyerang Baru

Ronaldo dahulu merupakan sumber gol Madrid. Saat bermain di Santiago Bernabeu, keseluruhan dia mengemas 450 gol dari 438 laga di semua arena pertandingan.

Tidak hanya itu dia ikut memberikan banyak assist. Disana dia memberi 131 umpan masak pada rekan-rekannya.

Hengkangnya Ronaldo sendiri kelihatannya punya pengaruh pada produktivitas El Real dan ikut usahanya dalam mencetak kemenangan. Sejauh ini di La Liga mereka cuma dapat menang delapan kali dari 15 pertandingan.

Tidak hanya itu, Madrid ikut cuma dapat cetak 23 gol di pentas La Liga. Jumlahnya itu masih kalah di banding Sevilla yang telah cetak 27 gol. Mereka ikut ketinggalan jauh dari Barcelona yang telah cetak 41 gol.

Madrid sebetulnya masih miliki Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun Benzema kesusahan untuk dapat cetak gol dengan berkelanjutan, sesaat Bale masih seringkali dihantui cedera.

Jadi dari itu, Rivaldo merekomendasikan pada Santiago Solari supaya mencari striker barusan pada bulan Januari 2019 nanti.

“Real Madrid jelas memerlukan seorang penyerang, pemain yang dapat cetak gol dengan teratur,” cetusnya pada Betfair.

“Sesudah kepergian Ronaldo, tim kehilangan kemampuan ofensif dan saat ini adalah waktu untuk menguatkan skuat, sebelum dimulainya (babak 16 besar) Liga Champions,” sengit Rivaldo.

News Feed