by

Riyad Mahrez Minta Restu Untuk Hengkang Dari Leicester City

Riyad Mahrez Minta Restu Untuk Hengkang Dari Leicester City

Berita Bola – Riyad Mahrez minta ijin tinggalkan Leicester City, bersamaan mengedarnya berita kalau pemain Aljazair ini tengah didekati Manchester City. Riyad Mahrez Minta Restu Untuk Hengkang Dari Leicester City

Riyad Mahrez Minta Restu Untuk Hengkang Dari Leicester City

Menurut laporan SunSport, Manchester City dengan mengagetkan menawarkan 60 juta poundsterling atau sekitaran Rp1, 13 triliun pada pemain sayap The Foxes itu.

Saat ini, Sky Sports juga mengklaim, Mahrez sudah memohon pada pengurus the Foxes supaya melepasnya pergi di menit-menit akhir bursa transfer musim dingin kesempatan ini. Mahrez memanglah telah miliki hasrat tinggalkan King Power Fase pada musim panas lantas, serta sudah memohon supaya ditransfer ke club beda.

Minggu ini, Mahrez tidak tampak di session latihan Leicester pada Selasa (30/1) saat setempat. Sebagian club dikabarkan sudah dihubungkan dengan Pemain Paling baik 2016 ini.

Arsenal serta Liverpool diberitakan keduanya sama tertarik pada Mahrez, demikian halnya AS Roma yang pernah diberitakan menginginkan memboyongnya ke Serie A. Lantas, ada Chelsea yang menginginkan merekrutnya pada Agustus yang lalu, tapi lalu tidak menjangkau kata setuju sampai bursa transfer musim panas selesai.

Saat ini, Mahrez mengakui tidak menginginkan sia-siakan sekali lagi peluang yang datang untuk dia di bln. ini. Terlebih, saat ini tawaran diberitakan datang dari club Pep Guardiola yang tengah jadi pemimpin klassemen sesaat serta memanglah tengah mencari penyerang penambahan sesudah tidak berhasil datangkan Alexis Sanchez.

Walau sekarang ini berjaya di tempat tertinggi, City memanglah menginginkan menaikkan kemampuan lini depannya di hari paling akhir bursa transfer musim dingin ini, sesudah mereka kehilangan Leroy Sane yang perlu tidak hadir sampai enam atau tujuh minggu karena cedera engkel kronis.

News Feed