by

Robie Fowler Menilai Pogba Masih Perlu Adaptasi di Liga Inggris

Robie Fowler Menilai Pogba Masih Perlu Adaptasi di Liga Inggris

Berita Bola – Robie Fowler dengan cukup tajam sudah menerangkan alasan mengapa bintang club Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba, tengah menanggung derita sekarang ini. Robie Fowler Menilai Pogba Masih Perlu Adaptasi di Liga Inggris

Robie Fowler Menilai Pogba Masih Perlu Adaptasi di Liga Inggris

Robie Fowler memanglah sudah mengklaim bila sosok gelandang Manchester United, Paul Pogba, tengah dalam kondisi kesusahan di Premier League dengan kata lain Liga Inggris. Hal tersebut karena tipikal permainan beberapa club Inggris yang tambah lebih terorganisasi dari pada dibanding dengan style permainan Liga Italia waktu Pogba masih tetap membela Juventus.

Apabila di perhatikan, dalam sebagian kompetisi paling akhir Manchester United, Paul Pogba selalu memperoleh kritik karna permainannya yang mulai lebih buruk dari mulanya. Ia pernah mesti ditarik keluar oleh Mourinho waktu MU ditaklukkan Newcastle. Mou disangka tidak sabar sekali lagi karna Pogba selalu kehilangan bola waktu bermain di lini tengah.

Fowler tidak luput mencermati hal semacam ini serta mengatakan bila Pogba sekali lagi kesusahan menyesuaikan dengan tipikal permainan Inggris yang jadi membuatnya kesusahan di lini tengah. “Kalau menurut tebakan saya, dia jadi sedikit kewalahan sekarang ini karna level permainan di Premier League, ” tutur Robie Fowler lewat sportsmole.

“Kalau di Liga Italia, dia dapat bermain dalam system yang memberikannya banyak kebebasan disana. Tapi bila di Inggris, tim-tim yang ada tambah lebih terorganisasi. Sedikit kebebasan untuk lakukan sesuai sama kehendak beberapa pemain, bila dia cobalah selalu lari ke depan, jadi dia juga akan meninggalkan lubang besar di tengahnya. ”

Fowler tetaplah terasa optimis bila Pogba pastinya akan dapat menangani persoalan penyesuaian itu bila dianya ingin selalu rajin berlatih. “Dia (Paul Pogba) itu yaitu pemain top ya, juga akan tidak sesuai harapan sekali bila dia tidak bermain seperti pemain top yang lain. Bila dia tidak ingin beralih, jadi dia akan tidak bertahan lama sekali lagi disini (Liga Inggris), ” ujarnya sedikit menakut-nakuti fans.

News Feed