by

Roma Kembali Mengincar Riyad Mahrez

Roma Kembali Mengincar Riyad Mahrez

Berita Bola – Hasrat Manchester City untuk memperoleh Riyad Mahrez memperoleh ancaman serius dari Italia. Tim ibukota Italia, AS Roma beritanya mengambil keputusan untuk kembali menguber bintang Leicester City itu. Roma Kembali Mengincar Riyad Mahrez

Roma Kembali Mengincar Riyad Mahrez

Sepanjang setahun terakhir terdapat beberapa gosip mengedar tentang masa depan Mahrez. Sang pemain kabarnya menginginkan mencari tantangan baru dalam kariernya, hingga ia menginginkan angkat kaki dari King Power Stadium.

Pada musim dingin lantas, ia hampir geser ke pemuncak klassemen sesaat, Manchester City. Tetapi karena satu serta dua hal, sang pemain batal geser serta pernah menyebabkan perselisihan dianya dengan manajemen klub.

Mahrez sendiri beritanya masih menginginkan pergi dari Leicester pada akhir musim kelak, serta AS Roma menurut laporan The Mirror tertarik untuk menghadirkan sang pemain.

Ini bukanlah pertama kali AS Roma meminati jasa Mahrez. Mereka pernah menawar jasa sang pemain pada musim panas tempo hari, tetapi tawaran mereka tidak diterima oleh Leicester.

Kubu Roma sendiri beritanya siap membayar mahal untuk memperoleh jasa Mahrez. Tetapi The Foxes beritanya memohon bayaran tidak kurang dari 60 juta pounds untuk bintang Timnas Aljazair itu.

News Feed