by

Roma Tidak mungkin Comeback Liverpool Di Leg Kedua

Roma Tidak mungkin Comeback Liverpool Di Leg Kedua

Berita Bola – Liverpool sukses mencetak kemenangan meyakinkan di leg pertama semifinal Liga Champions kontra AS Roma (5-2) tengah minggu ini. Dan Grame Souness yakini Liverpool pastinya maju ke final tanpa memberikan kesempatan Roma untuk membalikkan keadaan di leg kedua minggu depan. Roma Tidak mungkin Comeback Liverpool Di Leg Kedua

Roma Tidak mungkin Comeback Liverpool Di Leg Kedua

Souness juga mengatakan kalau kesempatan Roma untuk menembus final sangatlah kecil. Terutama bila Liverpool kembali menghadirkan permainan sebaik leg pertama lalu, maka Roma hampir tidak berpeluang.

” Apakah pintu masih tetap terbuka untuk Roma? Kecil, sangat kecil. Roma mulai pertandingan dengan baik namun mereka kalah di bawah kekuatan dan intensitas permainan Liverpool, ” tutur Souness dinukil dari tribalfootball.

” Memang mereka memperoleh dua gol tandang namun skornya 5-2 anda harus terima itu. Kecuali tiga penyerang Liverpool tidak bermain di leg kedua, saya tidak dapat melihat Liverpool tidak berhasil lolos. ”

Bahkan juga Souness meyakini Liverpool dapat mencetak gol di kandang Roma nanti. Dan bukanlah mustahil Liverpool kembali mencetak kemenangan.

” Sepanjang mereka memainkan tiga penyerang itu di lapangan pada leg kedua, mereka akan mendapatkan sesuatu disana, ” tutup dia.

News Feed