by

Romagnoli Meminta Temannya Untuk Konsentrasi Saat Laga Derby

Romagnoli Meminta Temannya Untuk Konsentrasi Saat Laga Derby

BeritaJunior – Pemimpin kesebelasan AC Milan yang bernama Alessio Romagnoli, memperingatkan teman-temannya untuk berkonsentrasi kala berlaga di Derby della Madonnina. Tidak cuma dalam 90 menit, tetapi Milan harus tetap konsentrasi dalam waktu 95 menit. Romagnoli Meminta Temannya Untuk Konsentrasi Saat Laga Derby

Romagnoli Meminta Temannya Untuk Konsentrasi Saat Laga Derby

Pertandingan Derby della Madonnina antara AC Milan serta Inter Milan akan diselenggarakan pada Senin (22/10) pagi hari WIB di San Siro. Pada pertandingan giornata ke-8 Serie A musim 2018/19 ini, Inter Milan akan jadi tuan rumahnya.

Seperti yang sudah-sudah, pertandingan antara dua tim asal kota Milan itu akan berjalan sengit. Ditambah lagi, baik AC Milan ataupun Inter Milan sekarang tengah dalam performa yang menanjak. Kedua-duanya dalam tren positif.

Oleh karena itu, Romagnoli ingin rekan-rekannya berkonsentrasi selama pertandingan untuk bisa menggapai hasil positif pada pertandingan derby.

Pada suatu pertandingan derby, momen-momen utama dapat terjadi bahkan juga sampai menit paling akhir. Oleh karena itu, Romagnoli tidak mau AC Milan meleng. Pemain berumur 23 tahun berharap beberapa pemain AC Milan dapat menjaga konsentrasi bahkan juga hingga saat tambahan waktu.

“Sangat penting bagi kami untuk tetap berada dalam konsentrasi, kami harus konsentrasi selama 95 menit. Kami kenal betul kemampuan mereka, tetapi kami harus konsentrasi untuk memainkan sepakbola kami dan tidak kebobolan,” kata Romagnoli.

“Kami harus bermain dengan gaya AC Milan, kami mesti bisa memaksakan cara kami bermain dalam laga. Tiap-tiap kesempatan mesti bisa dimanfaatkan dan kami mesti membatasi intensitas serangan Inter Milan,” sambungnya pada Milan TV.

Seperti laga derby, akan ada motivasi yang berlipat di pikiran beberapa pemain. Begitupun dengan Romagnoli. Ia punya motivasi tambahan untuk dapat mengamankan tiga poin serta menyatakan bila AC Milan ialah penguasa kota Milan.

“Diluar itu, Inter juga merupakan lawan kami secara langsung untuk perebutan zona Eropa. Ini ialah derby yang menarik secara tradisi, stadion, fans dan banyak hal-hal lain. Saya beberapa kali menang dan kalah di pertandingan derby,” tutup Romagnoli.

News Feed