by

Romagnoli Tak Memperdulikan Kepindahan Bonucci

Romagnoli Tak Memperdulikan Kepindahan Bonucci

BeritaJunior – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, kelihatannya tidak begitu terganggu dengan kepergian tandemnya di lini pertahanan, Leonardo Bonucci. Ia memandang terdapat beberapa pemain di Rossoneri yang mempunyai kualitas sama sebaiknya dengan bek berusia 31 tahun itu . Romagnoli Tak Memperdulikan Kepindahan Bonucci

Romagnoli Tak Memperdulikan Kepindahan Bonucci

Di selama musim 2017/2018 tempo hari, Romagnoli cukuplah seringkali ditandemkan dengan Bonucci baik di waktu kepelatihan Vincenzo Montella dan Gennaro Gattuso. Sayang nya, kedua-duanya tidak dapat membuat gawang mereka bersih dari kebobolan.

Keseluruhan 42 gol yang berhasil bersarang ke gawang yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma. Karena itu , Rossoneri juga mesti senang akhiri musim di rangking enam dan kembali bermain di Liga Europa.

Kini Bonucci di pastikan tidak akan tampak lagi pada lini pertahanan Milan, karena dirinya telah kembali pada klub yang membesarkan namanya, Juventus. Akan tetapi, Romagnoli tidak tampak sedih dengan kepergiannya.

” Dia adalah pemain terpenting, dan saya fikir semua inginkan dia didalam tim nya, ” tutur Romagnoli selesai pertandingan kontra Barcelona hari Minggu (5/8) tempo hari, diambil dari Football Italia.

” Akan tetapi, pilihan sudah dibikin dan kami miliki pemain lainnya yang sama bagusnya, jadi kami akan bermain dengan optimal walau tanpa dirinya , ” lanjutnya.

Kepergian Bonucci membuat Milan memperoleh layanan salah satunya bek hari esok Italia, Mattia Caldara. Tidak hanya itu , Rossoneri juga sukses mengamankan layanan penyerang Bianconeri, Gonzalo Higuain, dengan status utang.

Kedatangan Higuain membuat Romagnoli makin optim is dalam menyongsong musim yang sesaat lagi di buka. Ia mengharap striker asal Argentina itu akan membuahkan banyak klub untuk klub nya.

” Higuain adalah salah satunya striker terbaik didunia. Begitu bagus dapat memilikinya didalam tim , dan kami mengharap dia masih bagus seperti umumnya, ” ujarnya.

Meskipun berstatus utang, akan tetapi Rossoneri harus tetap keluarkan uang beberapa 18 juta untuk mendapatkannya. Tidak hanya itu , klub bimbingan Gennaro Gattuso tersebut dapat membuatnya permanen dengan cost 36 juta euro.

News Feed