by

Ronaldo Berikan Daftar Para Pemain yang Harus Dijual Real Madrid

Ronaldo Berikan Daftar Para Pemain yang Harus Dijual Real Madrid

Berita Bola – Cristiano Ronaldo diberitakan memohon Real Madrid lakukan perombakan besar-besaran serta jual 4-5 pemain bila club itu menginginkan dia di tandatangani kontrak baru. Ronaldo Berikan Daftar Para Pemain yang Harus Dijual Real Madrid

Ronaldo Berikan Daftar Para Pemain yang Harus Dijual Real Madrid

Kontrak Cristiano Ronaldo sekarang ini di Real Madrid juga akan selesai pada musim panas 2021 tetapi ada kesangsian apakah ia juga akan perpanjang masa tinggalnya di ibukota Spanyol.

Serta bintang asal Portugal itu saat ini disebutkan menuntut perubahan besar skuad Real Madrid pada jendela transfer musim panas kelak menyusul tampilan jelek mereka dalam menjaga titel La Liga musim ini.

Menurut media Spanyol Don Balon, Cristiano Ronaldo sudah membuat perbincangan dengan presiden Los Blancos Florentino Perez atas keprihatinannya pada tampilan skuad bimbingan Zinedine Zidane.

Dalam pertemuan mereka Ronaldo disebutkan sudah menyebutkan pada Perez kalau lima pemain tidak layak memperoleh tempat di Madrid serta bisa di jual manfaat menyatukan dana yang juga akan dipakai untuk belanja pemain di bursa transfert musim panas.

Ke-5 nama itu diantaranya : Borja Mayoral, Theo Hernandez, Marcos Llorente, Dani Ceballos serta Jesus Vallejo.

Dani Ceballos sudah dihubungkan dengan kepindahan di bursa transfer dengan Liverpool tunjukkan ketertarikan terhadapnya.

Dengan perombakan massal yang didesain oleh Ronaldo, pemain berumur 33 th. itu berikan anjuran pada Perez tentang dimana club itu butuh melakukan perbaikan diri.

Dia terasa club butuh menghadirkan penjaga gawang baru untuk menukar Keylor Navas, sesaat bek juga butuh ditambahkan ke pertahanan mereka dengan Sergio Ramos jadi pemimpin di lini belakang.

Real Madrid juga butuh mencari striker untuk menukar Alvaro Morata. Penyerang asal Spanyol itu pergi ke Chelsea musim panas lantas, serta waktu Morata seringkali mulai bermain dari bangku cadangan saat masih tetap di Bernabeu, Ronaldo terasa saat ini mereka memerlukan striker yang dapat lakukan pekerjaan sama waktu Madrid kurang tajam di lini depan.

Pemain paling akhir yang Ronaldo rasa mesti di cari yaitu pengganti Gareth Bale. Laporan tunjukkan kalau pemain asal Wales itu dapat pergi daripada akhir musim ini serta Ronaldo percaya rekanan senegaranya, Goncalo Guedes, juga akan jadi orang yang prima untuk isi tempat Bale.

Pemain berumur 21 th. itu sekarang ini tengah nikmati musim yang mengesankan dengan Valencia, ia sudah mencatatkan empat gol serta enam assist di La Liga pada musim ini.

News Feed