by

Ronaldo Dan Griezmann Tak Hadir Di Acara Ballon D Or

Ronaldo Dan Griezmann Tak Hadir Di Acara Ballon D Or

BeritaJunior – Malam penganugerahan Ballon d’Or 2018 akan diselenggarakan dalam tempo dekat ini. Akan tetapi dua pemain yang masuk dalam nominasi 30 besar, Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo, diyakini tidak akan ada pada acara tersebut. Ronaldo Dan Griezmann Tak Hadir Di Acara Ballon D Or

Ronaldo Dan Griezmann Tak Hadir Di Acara Ballon D Or

Acara penganugerahan gelar berprestise tingkat perorangan itu akan diselenggarakan di hari Selasa (12/4) dini hari nanti. Pekerjaan tersebut digelar oleh France Football dan berada di kota Paris, Prancis.

France Football sendiri telah melaunching rincian nama calon pemenang Ballon d’Or 2018 semenjak bulan Oktober lalu. Beberapa salah satunya merupakan sosok-sosok yang sukses mencapai prestasi pada musim tempo hari, seperti Ronaldo, Griezmann, dan ikut Luka Modric.

Sayangnya, menurut laporan dari jurnalis Sky Sports, Alessandro Alciato, malam penganugerahan tersebut tidak akan didatangi oleh beberapa pemain. Salah satunya salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Pemain yang kini sedang membela Juventus itu diklaim akan mangkir dalam acara tersebut. Sama dengan waktu dirinya tidak hadir penghargaan FIFA The Best pada bulan September lalu, yang dimenangi oleh Luka Modric.

Figur lainnya yang diklaim akan ikut mangkir adalah Griezmann. Walau sebenarnya, dalam laporan yang sama, pemain Atletico Madrid itu diyakini akan isi tribune tiga besar Ballon d’Or bersama dengan Ronaldo dan ikut Luka Modric.

Selanjutnya, Alciato menyatakan jika Luka Modric akan keluar menjadi pemenang Ballon d’Or untuk tahun ini. Ronaldo jadi pemenang ke-2, dan diteruskan oleh Griezmann yang tempati tempat tiga.

Pemain muda Les Blues, Kylian Mbappe, diyakini akan membawa pulang trofi dari malam penghargaan ini. Alciato mengaku jika bintang Paris Saint-Germain itu akan dinobatkan menjadi pemain terbaik untuk tingkat U-21.

Sayangnya pemain Prancis yang lain, Raphael Varane, diperkirakan tidak akan mencapai apa pun. Walau sebenarnya, catatan gelar rekanan setim Modric di Real Madrid itu ikut termasuk keren. Tidak hanya Piala Dunia 2018, dia ikut ikut berperan dalam keberhasilan Los Merengues merampas gelar Liga Champions pada musim tempo hari.

News Feed