by

Ronaldo Dan Pique Sedang Bersama Membicarakan Soal Bisnis

Ronaldo Dan Pique Sedang Bersama Membicarakan Soal Bisnis

BeritaJunior.com – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo mengutarakan jika dirinya tengah merajut komunikasi dengan bek andalan Barcelona, Gerard Pique tentang usaha. Ronaldo Dan Pique Sedang Bersama Membicarakan Soal Bisnis

Ronaldo Dan Pique Sedang Bersama Membicarakan Soal Bisnis

Semenjak September lalu, Ronaldo resmi jadi pemilik saham sebagian besar di klub La Liga, Real Valladolid. Meskipun begitu, eks bomber Barcelona dan Real Madrid itu tidak menjabat menjadi presiden klub.

Sesaat itu, tidak hanya menjadi pesepakbola, di luar lapangan Pique ikut akrab dengan usaha. Eks pemain Manchester United itu diketahui menjadi pejabat kompetisi tenis Davis Cup melalui group Kosmos.

Tidak mengagetkan bila lalu Ronaldo dan Pique tertarik untuk bekerja bersama dalam bidang usaha berolahraga, walau sejauh ini belumlah jelas detil dari gagasan mereka.

Perbincangan usaha pada Ronaldo dan Pique disibak sang bomber saat interviu dengan alat Amerika Serikat, New York Times baru-baru ini.

“Saya bicara dengannya [Pique] masalah usaha. Kami masih mesti berjumpa kembali untuk berdiskusi selanjutnya,” papar Ronaldo.

Dalam peluang yang sama, Ronaldo ikut menuturkan ambisi dirinya untuk membuat kehidupan beberapa pemain serta semua staf Real Valladolid sejahtera.

“Kami coba lakukan untuk mereka apakah yang saya kerjakan untuk diri saya, yaitu pastikan jika mereka panjang usia dengan semua uang yang mereka temukan,” papar Ronaldo.

Ronaldo ikut tunjukkan optimisme dirinya untuk dapat membawa Real Valladolid jadi salah satunya kemampuan yang pantas diperhitungkan di sepakbola Spanyol.

News Feed