by

Ronaldo Dipercaya Dapat Meningkatkan Kualitas Permainan Juventus

Ronaldo Dipercaya Dapat Meningkatkan Kualitas Permainan Juventus

BeritaJunior – Pemian lini sayap dari klub Juventus, Douglas Costa, mengakui yakin kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dapat meningkatkan kualitas dari permainan timnya. Douglas menyebutkan Ronaldo miliki kemampuan untuk lakukan hal itu. Ronaldo Dipercaya Dapat Meningkatkan Kualitas Permainan Juventus

Ronaldo Dipercaya Dapat Meningkatkan Kualitas Permainan Juventus

” Saya pikir Ronaldo telah ada di level atas, akan tetapi dia begitu ingin mengambil langkah lagi untuk tingkatkan statusnya. Saya pikir CR7 mempunyai semuanya untuk membawa kami ke level selanjutnya serta lakukan hal yang penting musim ini, ” tutur Douglas.

” Ronaldo pemain yang begitu penting , akan tetapi kami juga miliki (Paulo) Dybala serta pemain penting lain nya. Saya telah bermain dengan Neymar, jadi bukan hal baru untuk saya bermain dengan seseorang yang ada di level Ronaldo, ” ia meneruskan.

Winger tim nasional Brasil itu mengungkap kan semua pemain menyongsong hangat kehadiran Ronaldo ke Juventus. Menurut Costa, atmosfer team sekarang ini begitu positif pascabergabungnya kapten tim nasional Portugal itu.

” Kebanyakan orang menyongsong dia serta kami ketahui bagaimana dia akan membuat team ini makin bertambah. Kami tidak dapat menutupinya, kepercayaan itu begitu merasa, ” tukas Costa.

Cristiano Ronaldo masuk dengan Juventus sesudah dibawa dengan transfer 100 juta euro dari Real Madrid. Bomber berumur 34 tahun dikontrak saat empat tahun dengan bayaran 30 juta euro per musim.

News Feed