by

Ronaldo Gerah Akibat Kontraknya Tak Kunjung Datang

Ronaldo Gerah Akibat Kontraknya Tak Kunjung Datang

Berita Bola – Cristiano Ronaldo diberitakan mulai gerah dengan manajemen Real Madrid. Ia juga siap meninggalkan Santiago Berbenau sesudah perpanjangan kontraknya belum disodori Presiden Real Madrid Florentino Perez. Ronaldo Gerah Akibat Kontraknya Tak Kunjung Datang

Ronaldo Gerah Akibat Kontraknya Tak Kunjung Datang

Ronaldo sesungguhnya baru juga akan akhiri kontraknya pada Juni 2021. Tapi menurut sumber yang diambil ESPN, Rabu (17/1/2018), peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu terasa berhak memperoleh kenaikan upah sesudah musim 2016-17. Ia membandingkan dengan seterunya Lionel Messi yang memperoleh perlakukan istimewa dari Barcelona.

Tidak heran keadaan itu tercium oleh media di Spanyol. Surat berita AS, umpamanya memberitakan bila Ronaldo terasa dikhianati Perez. Sebab, sebelumnya Perez menjanjikan juga akan menambah upah CR7.

Masih tetap menurut surat berita AS, salah satu klub yang paling mungkin untuk menyimpan Ronaldo yaitu Manchester United. Meskipun demikian klub yang sempat dibela Ronaldo itu sedikit meragukan benarkah mantan pemainnya menginginkan meninggalkan Bernabeu.

Pihak Madrid hingga sekarang juga tidak memberi keterangan tentang masa depan Ronaldo. Perez kali terakhir menyebutkan masalah masa depan Ronaldo waktu gelaran Piala Dunia Antar-Klub di Abu Dhabi. Saat itu ia menyampaikan ingin lihat Ronaldo selalu berkarier di El Real.

News Feed