by

Ronaldo Kesal Dengan Keputusan Zidane Lepas James Rodriguez

Ronaldo Kesal Dengan Keputusan Zidane Lepas James Rodriguez

Berita Bola – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo jengkel karna manajer Zinedine Zidane menampik dengarkan anjuran transfernya pada musim panas kemarin. Ronaldo Kesal Dengan Keputusan Zidane Lepas James Rodriguez

Ronaldo Kesal Dengan Keputusan Zidane Lepas James Rodriguez

Musim ini Real Madrid tampak begitu jelek. Mereka tersingkir dari Copa del Rey menyusul kekalahan mengagetkan 2-1 dari Leganes pada Kamis awal hari.

Zidane sekarang ini berjuang keras untuk mempertahannkan pekerjaannya di Santiago Bernabeu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez peluang besar juga akan memecatkannya bila mereka tidak berhasil menaklukkan Paris Saint-Germain di sesi 16 besar Liga Champions.

Ronaldo sudah alami musim yang jelek juga selama ini, dengan pemain berumur 32 th. itu peluang juga akan pergi pada akhir musim.

Bekas pemain Manchester United itu tampak jauh dibawah tampilan terbaiknya musim ini, dimana ia cuma dapat cetak enam gol di 15 tampilan La Liga.

Serta media Spanyol Diario Gol menyebutkan dia begitu jengkel pada bos Real Madrid Zidane karna tidak ingin penuhi permintaannya pada musim panas kemarin. Konon Ronaldo inginkan Isco-lah yang dilepaskan oleh Los Blancos, bukanlah James Rodriguez.

Ke-2 pemain itu berjuang untuk memperoleh tempat di tim paling utama Zidane musim kemarin, tetapi selanjutnya cuma ada satu pemenang.

Perform apik Isco di paruh ke-2 musim kemarin dapat dibuktikan jadi kunci waktu El Real menyabet titel La Liga serta Liga Champions musim kemarin.

Rodriguez, disamping itu, seringkali terjerat di bangku cadangan. Pemain asal Kolombia itu sudah dilepaskan ke raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, sesudah di tandatangani perjanjian utang berdurasi dua th..

Tetapi Diario Gol menyebutkan Ronaldo terasa itu yaitu ketentuan yang salah, serta Isco semestinya pergi jadi gantinya.

Bekas pemain Manchester United itu dilaporkan sudah mengemukakan perasaannya mengenai problem ini pada presiden Perez.

Serta walau pria berumur 70 th. itu sepakat kalau Rodriguez yaitu pemain top, dia pada akhirnya pilih untuk berpihak pada Zidane.

News Feed