by

Ronaldo Mendapat Pujian Dari Kaka

Ronaldo Mendapat Pujian Dari Kaka

BeritaJunior.com – Eks gelandang timnas Brasil Kaka memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo menjadi seorang juara yang penuh perhatian pada rekan-rekan setimnya.  Ronaldo Mendapat Pujian Dari Kaka

Ronaldo Mendapat Pujian Dari Kaka
Kaka tidak asal bicara masalah superstar asal Portugal tersebut. Pasalnya dia memang sempat main bareng dengan CR7.

Mereka sudah sempat bernaung bersama dengan saat empat tahun di Real Madrid. Persisnya mulai tahun 2009 sampai 2013.

Akan tetapi kedua-duanya tidak seringkali bermain bareng. Karena Kaka seringkali keluar masuk tim karena Jose Mourinho lebih senang mainkan Mesut Ozil.

Kaka mengakui berkesan dengan pria yang kini bermain di Juventus tersebut. Dia memujinya menjadi figur pemain yang hebat.

Kaka ikut mengatakan meskipun berkesan egois diatas lapangan, akan tetapi Ronaldo sebetulnya figur yang penuh perhatian pada rekan-rekannya.

“Cristiano tidak cuma juara tapi ikut orang yang hebat,” puji Kaka pada SporTV.

“Ia selalu penuh perhatian, arif dan ada untuk kebanyakan orang di ruangan ubah. Oke, mungkin dia dikit angkuh… Tetapi dia selalu berlaku baik,” jelasnya.

Kaka ikut mengakui dia seringkali mendapatkan pertolongan dari mantan pemain Manchester United itu. Tidak cuma di lapangan, tetapi ikut di luar lapangan.

Hebatnya kembali, dia menyebutkan Ronaldo tidak hanya baik dan perhatian pada sama-sama pemain. Perihal sama bahkan di terima oleh beberapa staf klub.

“Ia banyak menolong saya, bahkan juga memberi dukungan saya saat interviu. Satu saat ketika kami ada dalam suatu kamp kursus di Los Angeles, dia pastikan untuk memperoleh 15 hp dan memberinya pada semua staf,” kenangnya.

“Saya tidak sempat mempunyai permasalahan dengannya seperti rekan-rekan setim saya,” tutupnya.

News Feed