by

Rooney Memberikan Saran Pada Mourinho Tentang Pogba

Rooney Memberikan Saran Pada Mourinho Tentang Pogba

Berita Bola – Bekas penyerang Setan Merah, Wayne Rooney, berikan anjuran pada Pelatih dari Setan Merah, Jose Mourinho, berkaitan langkah keluarkan potensi paling baik Paul Pogba. Rooney Memberikan Saran Pada Mourinho Tentang Pogba

Rooney Memberikan Saran Pada Mourinho Tentang Pogba

Penampilan dari Pogba di Old Trafford akhir-akhir ini memanglah memperoleh sorotan. Puncaknya yaitu saat Mourinho pilih memarkir gelandang Prancis itu dalam pertandingan kontra Huddersfield Town, akhir minggu kemarin.

Menurut Rooney, Pogba kesusahan keluarkan potensi terbaiknya karna formasi yang diaplikasikan Mourinho. The Special One senantiasa memainkan formasi 4-2-3-1, di mana Pogba jadi satu diantara jangkar dengan Nemanja Matic.

Walau sebenarnya, kata Rooney, potensi paling baik Pogba yaitu gelandang kiri dalam formasi 4-3-3, di mana eks pemain Juventus itu dapat bebas menolong serangan.

“Bagiku, Paul Pogba yaitu pemain box-to-box classic. Dia dapat lakukan semuanya dengan begitu baik. Bila dia mempunyai kebebasan dimana dia tidaklah perlu sangat pikirkan peranan defensifnya, dia dapat mengakibatkan kekacauan untuk lawan, ” kata Rooney pada Sky Sports.

“Di Juventus, Pogba mempunyai Andrea Pirlo di sebelahnya. Dengan Nemanja Matic serta satu sekali lagi di sebelahnya, di samping kiri pada formasi tiga gelandang, kekuatan paling baik Pogba juga akan keluar, ” Rooney memberikan.

Pogba sudah membela Man United dalam 22 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Pemain 24 tahun itu menyumbangkan tiga gol serta 10 assist.

News Feed