by

Rooney Memperkirakan Manchester City Bakal Mendominasi Eropa

Rooney Memperkirakan Manchester City Bakal Mendominasi Eropa

Berita Bola – Penyerang dari Everton, Wayne Rooney, memperkirakan Manchester City akan kuasai Eropa. Rooney juga yakin bekas timnya, Manchester United, tidak dapat sekali lagi menguber The Citizens di Liga Inggris. Rooney Memperkirakan Manchester City Bakal Mendominasi Eropa

Manchester City musim ini tampak demikian menguasai di Liga Inggris. Dari 26 minggu yang telah dilewati, skuat garapan Pep Guardiola baru kalah sekali.

Manchester City juga kuat di puncak klassemen dengan nilai 69, unggul 13 point atas Man United di tempat dua. Tapi lebih dari itu, permainan City disadari Rooney sangat mengesankan.

“Dalam hal menguber Manchester City, pastinya bukanlah musim ini apabila saya jujur, musim depan juga akan begitu susah, ” kata Rooney pada Sky Sports.

“Tidak baik untuk menyebutkannya, namun bila Anda tidak bisa nikmati gaya bermain, Anda akan tidak nikmati sepak bola. Begitu mengasyikkan untuk melihat gerakan, keyakinan pada bola yang dipunyai penjaga gawang City, Ederson. Ini yaitu sepak bola yang nyaris sempurna. ”

Menurut Rooney, kunci paling utama keberhasilan City yaitu Guardiola. Bukanlah tidak mungkin saja, kata Rooney, City akan kuasai Eropa seperti Barcelona di masa Guardiola.

“Saya fikir Guardiola meletakkan fondasi untuk dapat mengikuti Barcelona serta Anda dapat lihat mereka tentu tengah dalam perjalanan untuk lakukan itu. Mungkin saja pada musim panas, bila mereka membawa satu atau dua pemain berkelas, mereka tidak demikian jauh lagi. Terang mereka mesti memenangi piala, ” Rooney memberikan.

City sendiri masih tetap berkompetisi di empat pertandingan sekalian. Tidak hanya Liga Inggris, The Citizens masih tetap bertahan di Piala Liga, Piala FA serta Liga Champions.

News Feed