by

Roy Keane Menyarankan MU Jual Pogba

Roy Keane Menyarankan MU Jual Pogba

BeritaJunior.com – Legenda Manchester United Roy Keane merekomendasikan pada Setan Merah untuk jual Paul Pogba musim panas 2019 yang akan datang. Roy Keane Menyarankan MU Jual Pogba

Roy Keane Menyarankan MU Jual Pogba

Semenjak dibeli pada tahun 2016 lalu, Pogba kesusahan tunjukkan perform terbaiknya di Inggris. Di satu pertandingan dia kadang main bagus, akan tetapi di pertandingan selanjutnya dia tidak diduga dapat main buruk.

Situasi ini pada akhirnya memaksa Jose Mourinho mencadangkan pemain dari Prancis itu. Pogba telah tidak kembali jadi starter di skuat MU semenjak laga kontra Southampton pada 1 Desember lalu.

Jalinan Mourinho dan Pogba juga kelihatannya lebih buruk. Bahkan juga manajer asal Portugal itu sampai melepaskan ban wakil kapten yang dipercayakan kepadanya di awalnya musim ini.

Keane mengatakan jika situasi ini tidak lebih baik, jadi jalan keluar ekstrim mesti diambil manajemen MU. Menurut dia mereka mesti berani melepas eks pemain Juventus tersebut.

“Saya fikir ada satu atau dua permasalahan dengan pemain, jelas tidak dalam perform terbaiknya,” tuturnya pada Sky Sports.

“Serta yang jelas adalah Pogba. Bila dia duduk di bangku cadangan hari ini (lawan Liverpool) dan tidak main jadi Anda berfikir setiap harinya di MU bisa dihitung dengan jari,” cetusnya.

“Saya tidak berfikir mereka akan lakukan apapun dengan Pogba pada bulan Januari, tapi begitu musim panas Anda mengalihkannya dan itu bukan permasalahan besar. Dia pernah tinggalkan Manchester United awal mulanya,” tutur Keane.

Awal mulanya, eks gelandang United yang lain yaitu Paul Ince merasa jika Pogba akan pergi dari Old Traffod. Bila Keane menyebutkan gelandang 25 tahun itu dapat pergi musim panas yang akan datang, jadi Ince menyebutkan Pogba dapat angkat kaki bertambah cepat.

“Saya dapat lihat Pogba pergi pada bulan Januari,” klaimnya pada Evening Standar.

“Semua telah siap untuk dirinya pergi. Rasa-rasanya dia akan pergi,” tegas Ince.

News Feed