by

Salah Dinilai Menjadi Pemain Yang Sangat Ditakuti

Salah Dinilai Menjadi Pemain Yang Sangat Ditakuti

Berita Bola – Kehadiran Mohamed Salah di skuad Liverpool nyatanya sudah buat cemas banyak pesepakbola, terlebih pemain di Liga Inggris. Hal itu disadari oleh salah satu rekanan setimnya, Joe Gomez. Salah Dinilai Menjadi Pemain Yang Sangat Ditakuti

Salah Dinilai Menjadi Pemain Yang Sangat Ditakuti

Salah memanglah tunjukkan permainan yang mengesankan pada musim ini. Selama musim 2017-2018, pemain berpaspor Mesir itu sudah mencetak 24 gol serta sembilan assist dari 31 penampilannya di seluruh pertandingan dengan Liverpool.

Dengan penampilannya apik itu, Salah juga jadi pesepakbola yang paling ditakuti. Menurut Gomez, Salah sudah menjelma jadi striker yang paling diwaspadai setiap kiper serta pemain belakang.

” Dia membawa persona besar kedalam tim. Dia senantiasa dalam situasi hati yang baik serta selalu mendapat energi yang baik, ” tutur pemain berumur 20 th. itu, Kamis (25/1/2018).

” Dia yaitu orang yang bahagia serta suka ada di sekitarnya. Bila seseorang dapat berlaku baik di sekitar, didalam, serta diluar lapangan, itu bakal buat semua tempat jadi tambah baik. Dia benar-benar menikmati sepakbola serta dia tidak bisa berhenti cetak gol, ” lanjut Gomez.

Tampilan memukau Salah juga diprediksi masih akan terus berlanjut dalam waktu yang lama. Sebab, umur Salah yang masih 25 tahun bisa membantunya untuk terus produktif dalam melakoni banyak pertandingan.

Dengan keadaan ini, Liverpool diyakini tidak akan membiarkan Salah hengkang ke club mana juga. Tim bimbingan Jurgen Klopp itu juga akan mempertahankannya serta siap keluarkan dana besar untuk buat sang pemain selalu ada di Anfield Stadium.

Liverpool juga tidak akan sempat menyesal menggelontorkan dana besar untuk memboyong Salah ke tim. The Reds –julukan Liverpool– mengeluarkan dana 42 juta poundsterling atau sekira Rp790 miliar untuk mendapatkan Salah dari AS Roma.

News Feed