by

Salam Perpisahan Olivier Giroud Buat Para Fans Arsenal Baper

Salam Perpisahan Olivier Giroud Buat Para Fans Arsenal Baper

Berita Bola – Olivier Giroud telah merilis kalimat perpisahan yang cukup mengharukan untuk club Liga Inggris Arsenal bersama semua fans mereka. Salam Perpisahan Olivier Giroud Buat Para Fans Arsenal Baper

Salam Perpisahan Olivier Giroud Buat Para Fans Arsenal Baper

Sosok Olivier Giroud sendiri telah berasumsi bila kariernya di Arsenal jadi satu cerita yang begitu indah. Hal tersebut ia berikan selesai mengambil keputusan meninggalkan Gunners serta gabung dengan club Liga Inggris yang lain, Chelsea.

Sang striker Prancis sendiri telah berhasil cetak 73 gol Premier League sepanjang lima 1/2 th. kariernya di Emirates. Meskipun demikian, ia cuma sekali di turunkan jadi starter musim ini.

Terakhir kesempatan Olivier Giroud untuk dapat menembus tim paling utama selalu memudar selesai Arsenal menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund bln. ini. Lumrah bila dianya fikirkan pilihan angkat kaki.

Kubu Chelsea pada akhirnya jadi club yang berhasil mendatangkan buruan yang mereka idamkan dengan beli Giroud, serta pemain 31 th. mengucap terima kasih pada fans Arsenal sesudah ia resmi geser kesana.

“Saya telah menggunakan paling tidak lima 1/2 th. yang mengagumkan dengan keluarga Arsenal, ” catat sang pemain lewat Twiter.

“Kisah indah ini memanglah mesti dapat selesai hari ini. Terima kasih saya katakan atas sambutan hangat kalian semuanya. Saya menginginkan berterima kasih juga terlebih pada fans atas support tanpa ada prasyarat mereka demikian saya gabung #nananana #ThankYou, ” ujarnya penuh keharuan.

Kalimat perpisahan sang pemain sendiri sampai saat ini selalu memperoleh tanggapan positif dari semuanya fans Arsenal. Mereka biasanya cukup berat melepas kepergian Olivier Giroud.

News Feed