by

Sampdoria Sukses Permalukan Serigala Ibu Kota

Sampdoria Sukses Permalukan Serigala Ibu Kota

Berita Bola – AS Roma menelan kekalahan kandang ke empat pada musim 2017/2018. Kesempatan ini aktornya yaitu Sampdoria yang berhasil mengambil poin sempurna di Stadion Olimpico, Senin (29/1/2018) awal hari WIB. Sampdoria Sukses Permalukan Serigala Ibu Kota

Sampdoria Sukses Permalukan Serigala Ibu Kota

Pada pertandingan sebelumnya, Sampdoria dapat menahan imbang pasukan Serigala Ibu Kota. Tampil di markasnya, Sampdoria memaksa Roma imbang 1-1.

Sesudahnya nasib sial tidak ingin terlepas dari Radja Nainggolan serta kawan-kawan. Walau tampil di depan pendukungnya sendiri, Roma justru gagal mencetak kemenangan.

Tim tamu dapat unggul waktu laga masuk menit 80. Bermula dari tindakan Nicola Murru yang dapat melepas umpan dalam kondisi sulit, bola pada akhirnya disambar Duvan Zapata. Striker kebangsaan Kolombia ini berhasil melepaskan diri dari kawalan Juan Jesus.

Skor 1-0 bertahan sampai bubaran. Sampdoria berada di tempat enam, sesaat Roma tertahan di posisi ke lima. Tetapi berkat hasil ini kubu Il Samp bisa memangkas jarak point jadi empat angka.

Susunan pemain
AS Roma : Alisson ; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov ; Strootman, Nainggolan, Pellegrini (Defrel 70′) ; El Shaarawy (Antonucci 78′), Under (Perotti 72′), Dzeko.

Sampdoria : Viviano ; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Murru ; Barreto, Torreira (Capezzi 86′), Linetty, Ramirez (Alvarez 72′) ; Caprari (Kownacki 62′), Zapata.

News Feed