by

Sane Yakin Sterling Bakal Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Sane Yakin Sterling Bakal Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

BeritaJunior.com – Leroy Sane mengemukakan pujian pada rekanan setimnya di Manchester City, Raheem Sterling untuk perform apiknya musim ini. Sane yakin Sterling masih begitu terpacu untuk selalu tingkatkan kekuatannya untuk menolong klub mencetak kemenangan. Sane Yakin Sterling Bakal Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Sane Yakin Sterling Bakal Jadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

Musim lalu, Sterling tampil cemerlang dan cetak 18 gol yang menolong Man City mencapai gelar juara Premier League. Musim ini, ia diperkirakan akan melalui catatan itu, Sterling telah menuliskan sembilan gol dari 14 tampilan di Premier League 2018/19.

Menurut Sane, permainan Sterling sudah berkembang. Kini, karena latihan kerasnya, Sterling jadi penyerang yang lebih tajam. Kesempatan sekecil apapun dapat digunakan Sterling jadi gol, ikut menolong dalam membuat assist.

Sane ikut memandang Sterling adalah pribadi yang rendah hati.

Menurut Sane, semua pemain Man City merasa terbantu dengan kedatangan Sterling. Pemain berdarah Inggris, itu cetak banyak gol di momen-momen terpenting yang menolong Man City mencetak kemenangan.

“Ia [Sterling] cetak banyak gol dan menolong kami lewat cara apapun. Ia adalah pria yang betul-betul baik, figur rendah hati yang sangat terpacu untuk meningkatkan permainannya sendiri,” papar Sane di fourfourtwo.

“Berikut yang menggerakkan ia untuk selalu lebih baik dan lebih baik kembali. Bila ia selalu lakukan itu tahun ini, ia akan selekasnya jadi salah satunya pemain terbaik dalam dunia.”

Ikut, Sane memandang musim ini Sterling terlihat lebih tajam di muka gawang. Musim lalu memang Sterling telah cetak banyak gol tapi musim ini permainan Sterling lebih mematikan bahkan juga dalam kesempatan yang begitu kecil.

“Anda dapat lihat jika ia mengoptimalkan semakin banyak kesempatan ketimbang musim lalu, dan musim lalu ia telah cetak banyak gol.”

Masalah perubahannya sendiri di Man City, Sane berkata: “Saya begitu suka dengan perubahan semuanya tapi saya sangat senang untuk tim.”

News Feed