by

Sang Agen Tawarkan Paul Pogba Hijrah ke Klub Lain

Sang Agen Tawarkan Paul Pogba Hijrah ke Klub Lain

Berita Bola – Paul Pogba bermain dari bangku cadangan waktu Manchester United tandang ke Sevilla, Kamis (22/2) dinihari barusan. Agennya juga tawari bintang asal Prancis itu kesempatan geser ke beberapa club papan atas Eropa. Sang Agen Tawarkan Paul Pogba Hijrah ke Klub Lain

Sang Agen Tawarkan Paul Pogba Hijrah ke Klub Lain

Kemelut pada pelatih Manchester United, Jose Mourinho, serta Paul Pogba saat ini semakin merasa. Sesudah tidak masukan Pogba dalam starting XI Manchester United di dua pertandingan terlebih dulu, bahkan juga singkirkan pemain itu di satu kompetisi yang lain, saat ini Mourinho juga membangkucadangkan Paul Pogba di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di kandang Sevilla dinihari barusan.

Mengakibatkan isu tentang akan hengkangnya Paul Pogba serta Manchester United juga semakin marak terdengar. Terakhir, satu sumber yang dekat dengan agen Pogba, Mino Raiola, katakan kalau super agen itu sudah tawari Pogba peluang geser ke club papan atas Eropa yang lain.

Bahkan juga Raiola disebutkan sumber itu sudah berupaya membujuk Pogba sepanjang satu pekan paling akhir ini, dan memohon supaya beberapa club itu berupaya menguber Pogba di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Satu diantara club papan atas yang tengah didekati Raiola, beritanya sempat menguber Pogba dua musim panas yang kemarin. Saat ini, club itu konon tidak sangat punya niat datangkan pemain 24 th. itu karna problem upahnya yang cukup tinggi.

Paul Pogba yang dikontrak Manchester United dengan cost 89 juta poundsterling dari Juventus, dilaporkan terima upah 290 ribu pounds per pekannya. Sesaat Jose Mourinho sendiri, mengakui tetaplah suka pada Pogba, serta tidak tertarik untuk menjualnya. Pelatih asal Portugal itu selalu berupaya berikan motivasi Pogba untuk bermain tambah baik.

Tetapi, Pogba kembali tersingkir di bangku cadangan waktu Manchester United tandang ke markas Sevilla di leg sesi pertama sesi 16 besar Liga Champions dinihari barusan. Ia baru bermain di menit 17 sesudah Ander Herrera alami cedera.

News Feed