by

Sang Mega Bintang Mengaku Masih Ingin Bersama Real Madrid

Sang Mega Bintang Mengaku Masih Ingin Bersama Real Madrid

Berita Bola – Cristiano Ronaldo mengakui menginginkan bertahan di Real Madrid – walaupun laporan yang berkembang sekarang ini mendukungnya untuk kembali pada Manchester United. Sang Mega Bintang Mengaku Masih Ingin Bersama Real Madrid

Sang Mega Bintang Mengaku Masih Ingin Bersama Real Madrid

Mulai sejak gabung El Real dari Old Trafford pada 2009 lantas, Ronaldo sudah menangkan sembilan trofi untuk Madrid – termasuk juga tiga trofi Liga Champions serta dua titel La Liga. Tapi, walau nikmati karier menterengnya di Bernabeu, bintang asal Portugal yang barusan menyabet Ballon d’Or ke limanya itu, sudah dihubungkan dengan transfer pada musim panas yang akan datang.

Pemain berumur 32 th. itu mengakui mengharapkan ditawari kontrak baru yang besarannya menjangkau 50 juta euro per th., suatu hal yang nampaknya berat dipenuhi pihak El Real. Tapi, Ronaldo sudah menampik anjuran kalau dia tidak suka di Real Madrid, serta menyebutkan ‘cinta’ pada club itu.

“Tentu saja saya menginginkan tetaplah bermain disini, saya sukai club ini, ” tutur Ronaldo dalam satu aplikasi sepakbola China, Dongqiudi.

“Saya sukai dengan kehidupan disini. Saya telah tinggal di kota ini mulai sejak 2009 serta saya sukai dengan cuaca serta orang-orangnya. Kota ini dekat dengan Portugal, serta Anda dapat sampai kesana cuma dengan mengendarai mobil. Spanyol juga negara yang hebat, saya menyenanginya, ” saya CR7.

“Perasaan ini mengagumkan. Tersebut yang senantiasa saya mimpikan. Saat ini, saya miliki gagasan untuk pensiun di umur 41 th., tapi jadi pelatih bukanlah sisi dari gagasan saya. Walaupun Anda juga paham, kebanyakan orang dapat beralih fikiran. Tapi untuk sekarang ini, saya tidak mau jadi pelatih, ” tegasnya.

Jose Mourinho yang saat ini memandu sisa klubnya, Manchester United, sempat juga bekerja bersama dengan Ronaldo di Real Madrid sekian waktu lalu. Tetapi, pelatih asal Portugal itu terlebih dulu tegaskan, ia tidak menginginkan memperkeruh situasi di Real Madrid dengan memberi komentarnya berkaitan gosip yang mengatakan Ronaldo menginginkan kembali pada United.

News Feed