by

Sang Pelatih Real Madrid Selalu Siap Untuk Mundur

Sang Pelatih Real Madrid Selalu Siap Untuk Mundur

Berita Bola – Zinedine Zidane jadi sorotan menyusul perform jelek Real Madrid musim ini. Pelatih asal Prancis itu menyatakan kesiapannya mundur dari jabatannya. Sang Pelatih Real Madrid Selalu Siap Untuk Mundur

Sang Pelatih Real Madrid Selalu Siap Untuk Mundur

Madrid tengah tampak buruk musim ini. Di La Liga, mereka ketinggalan 19 poin dari Barcelona dalam perburuan titel juara.

Terakhir, Madrid barusan tersingkir dari Copa del Rey. Yang mengejutkan yaitu Los Blancos didepak oleh tim sekelas Leganes, yang di atas kertas kalah segala-galanya dari mereka.

Hal tersebut buat kursi pelatih yang diduduki Zidane memanas. Disebutkan bila Zidane mesti memenangi Liga Champions untuk menjaga tempatnya.

Menyikapi spekulasinya, Zidane mengatakan siap mundur dari kursi pelatih Madrid. Hal tersebut ia lakukan misal instruksinya atau pesannya jadi pelatih tak akan dapat sampai ke beberapa pemain.

” Bila saya pikir pesan yang saya berikan tidak bekerja, saya juga akan pergi besok. Di sepakbola, ada peristiwa bagus serta jelek, apa yang saya miliki yaitu keinginan untuk merubah kondisi, ” Zidane menyebutkan.

” Saya terasa kuat menghadapinya, bila tidak, juga akan jadi kendala, ” ia memberikan.

Setelah itu Madrid juga akan berkunjung ke Stadion Mestalla, Sabtu (27/1/2018) untuk hadapi Valencia dalam kelanjutan La Liga.

News Feed