by

Santos Bertanggungjawab Atas Kekalahan Portugal

Santos Bertanggungjawab Atas Kekalahan Portugal

Berita Bola – Pelatih Portugal Fernando Santos menyesalkan kekalahan telak timnya dari Belanda. Santos juga mengatakan kekalahan ini jadi tanggung jawabnya. Santos Bertanggungjawab Atas Kekalahan Portugal

Santos Bertanggungjawab Atas Kekalahan Portugal

Portugal digebuk Belanda dengan skor 0-3 pada kompetisi persahabatan di Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, Selasa (27/3/2018) dinihari WIB. Tiga gol yang bersarang di gawang Anthony Lopes diciptakan oleh Memphis Depay, Ryan Babel, serta Virgil van Dijk.

Pada kompetisi ini, Belanda berhasil mengeksploitasi rapuhnya pertahanan Portugal. Demikian sebaliknya, lini depan Portugal yang di pimpin oleh Cristiano Ronaldo tidak berhasil menembus gawang Belanda.

Santos, yang ganti sembilan starter dari pertandingan terlebih dulu melawan Mesir, mengakui bertanggungjawab penuh atas kekalahan ini.

” Ini mungkin jalan tambah baik, tapi tanggung jawab atas kekalahan ini yaitu punya saya. Sayalah orang yang pilih tim, mencermati lawan kami, serta mengaplikasikan kiat kami, ” tutur Santos seperti diambil Reuters.

” Kami tidak sukai memperoleh hasil imbang, terlebih kalah. Saya akan menarik rangkuman saya. Kami butuh temukan suatu hal yang positif dalam kekalahan ini, ” tuturnya.

Di Piala Dunia 2018, Portugal masuk Group B serta akan bertanding melawan Spanyol, Maroko, serta Iran.

News Feed