by

Sarri Belum Ingin Mengistirahatkan Jorginho

Sarri Belum Ingin Mengistirahatkan Jorginho

BeritaJunior.com – Tidak ada interval untuk Jorginho karena Maurizio Sarri belumlah akan mengistirahatkannya. Pasalnya, Chelsea tidak miliki pelapis untuk tempat si pemain. Sarri Belum Ingin Mengistirahatkan Jorginho

Sarri Belum Ingin Mengistirahatkan Jorginho

Ini semua karena kepergian Cesc Fabregas ke AS Monaco minggu lalu sehingga Sarri tidak miliki pelapis yang mempunyai potensi mengatur permainan serta menyalurkan bola sebagus Jorginho.

N’Golo Kante dan Mateo Kovacic tidak miliki level yang sama juga dengan Jorginho dalam mainkan peranan nomer enam. Oleh karenanya, Sarri akan selalu mainkan Jorginho.

“Kami belumlah siap untuk lakukan pergantian saat ini,” tutur Sarri seperti diambil FourFourTwo.

“Saya dapat merubah itu jika saya merasa kami telah siap 100 %. Bila kami menggunakan susunan 4-3-3 dan ada di puncak, jadi saya dapat mengubah. Tetapi tidak untuk saat ini,” sambungnya.

“Begitu susah untuk mengatakan berapakah persentasenya, tetapi di inggris, begitu susah untuk ada dalam keadaan terbaik karena semenjak Agustus, baru kali ini tidak ada tiga laga saat satu pekan.”

Jorginho telah bermain saat 2.162 menit musim ini dari keseluruhan 25 laga atau rata-rata 86 menit per pertandingan. Dengan menit main yang termasuk tinggi, Jorginho pasti perlu waktu istirahat.

Jadi dari itu, Sarri minta Chelsea cepat mencari alternatif Fabregas supaya ia dapat merotasi Jorginho. Waktu ini Chelsea dihubung-hubungkan dengan Leandro Paredes dan Nicola Barrella.

“Anda tidak dapat masih tampil oke saat 60 laga, jadi lumrah saja jika ia turun-naik, periode dimana ia tampil tidak seperti umumnya. Tetapi itu bukan permasalahan. Yang tentu ini adalah fakta kenapa saya perlu alternatif Cesc,” tegas Sarri.

News Feed