by

Sarri Berharap Chelsea Bertemu dengan Napoli di Liga Europa

Sarri Berharap Chelsea Bertemu dengan Napoli di Liga Europa

BeritaJunior.com – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Maurizio Sarri telah berhasil membuat Chelsea kembali bangkit dari keterpurukan usai menang 2-1 atas klub asal Swedia, Malmo, di 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini sekaligus membuka jalan timnya guna melaju ke 16 besar. Sarri Berharap Chelsea Bertemu dengan Napoli di Liga Europa

Sarri Berharap Chelsea Bertemu dengan Napoli di Liga Europa

Chelsea melulu membutuhkan hasil imbang di leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge pekan depan. Walau begitu, terdapat satu urusan yang menciptakan Sarri khawatir, yaitu bisa jadi timnya bertemu Napoli di 16 besar.

Ia juga menegaskan tak hendak menghadapi mantan timnya tersebut di babak selanjutnya. Jika juga Napoli dan Chelsea sama-sama melaju, melulu partai final yang layak mempertemukan dua klub tersebut.

“Saya akan tidak jarang kali menghindari bertemu Napoli. Saya tidak bakal kuat mesti bermain di Naples karena tersebut akan menjadi respons emosional yang paling kuat untuk saya. Dan ini bakal mengakibatkan konsentrasi permainan kesebelasan di lapangan,” kata Sarri seperti dikutip Football Italia, Jumat (15/2/2019).

“Saya melulu mau bertemu Napoli di final. Ketika kedua kesebelasan bertemu di final maka saya akan paling senang. Ini memperlihatkan kedua kesebelasan sebagai yang terbaik di Liga Europa,” sambung pelatih asal Italia ini.

Seperti yang diketahui, Sarri pernah mengajar Il Partinopei sekitar tiga musim dan menjadikan klub itu sebagai pesaing Juventus dalam perebutan scudetto.

Bahkan kecintaannya pada Napoli kembali diperlihatkan saat mengajar Chelsea. Ia menyebabkan Jorginho di mula musim dan Gonzalo Higuain di Januari lalu.

News Feed