by

Sarri Berharap Chelsea Tidak Bertemu Napoli di Perempatfinal Liga Europa

Sarri Berharap Chelsea Tidak Bertemu Napoli di Perempatfinal Liga Europa

BeritaJunior.com – Maurizio Sarri mengharap Chelsea tidak berjumpa Napoli di Liga Europa, sesudah The Blues amankan tempat mereka di perempat final pertandingan tier kedua Eropa itu, Jumat (15/3) dini hari barusan. Sarri Berharap Chelsea Tidak Bertemu Napoli di Perempatfinal Liga Europa

Sarri Berharap Chelsea Tidak Bertemu Napoli di Perempatfinal Liga Europa

Chelsea bantai Dynamo Kiev, 5-0, di leg kedua set 16 besar Liga Europa yang diselenggarakan di Ukraina. Dalam pertandingan dini hari barusan, Napoli memang kalah 1-3 di kandang RB Salzburg. Akan tetapi, tim bimbingan Carlo Ancelotti itu menang agregat 4-3 sampai memiliki hak meluncur ke babak selanjutnya.

Maurizio Sarri dikeluarkan Napoli musim panas lantas, sebelum pada akhirnya dia masuk dengan Chelsea. Pelatih dari Italia itu mengakui, dia semakin lebih senang bila skuadnya sekarang ini, the Blues, berjumpa bekas timnya Napoli di final. “Saya lebih senang berjumpa mereka di final,” tandas Maurizio Sarri pada Metro.

“Itu berarti, kami sampai ke final. Itu akan membuat saya begitu bahagia. Jika Napoli pun ke final, saya tentunya akan turut bahagia buat mereka. Kami siap hadapi mereka di final,” tegasnya.

“Akan susah untuk bermain menantang mereka, lihat bagaimana riwayat saya bersama dengan club itu,” tutur Sarri yang sempat profesinya menjadi bankir itu.

Mengenai drawing untuk set perempat final Liga Europa akan dikerjakan pada Jumat (15/3) malam WIB, serta tidak akan ada batas negara buat the Blues, berkaitan peluang mereka berjumpa Arsenal yang sukses meluncur.

The Blues sempat memenangi pertandingan ini pada 2013 lantas, serta jadi salah satunya team favorit juara Liga Europa musim ini.

Dalam pertandingan dini hari barusan, Olivier Giroud jadi bintang buat the Blues di kandang Dynamo Kiev, sesudah dia sukses cetak hattrick dalam kemenangan 5-1 itu. Tiga gol itu meningkatkan koleksi gol pemain dari Prancis itu jadi sembilan gol, dalam sembilan penampilannya terakhir kalinya musim ini.

Sesaat dua gol lainnya dibukukan melalui tindakan Marcos Alonso, serta -lagi-lagi, pemain muda yang baru di panggil ke Tim nasional Inggris U-21, Callum Hudson-Odoi.

News Feed