by

Sarri Berharap Hazard Susul Kante Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Sarri Berharap Hazard Susul Kante Perpanjang Kontrak Di Chelsea

BeritaJunior – Baru-baru ini, Chelsea sukses mengikat layanan N’Golo Kante dengan kontrak baru berdurasi lima tahun. Setelah itu, Maurizio Sarri yang merupakan pelatih The Blues mengharap Eden Hazard dapat ikuti jejak rekanan setimnya tersebut. Sarri Berharap Hazard Susul Kante Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Sarri Berharap Hazard Susul Kante Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Di hari Jumat tempo hari, Kante dan Chelsea setuju untuk sama-sama bekerja bersama setidaknya sampai tahun 2023 nanti. Sayangnya, klub asal kota London itu masih belumlah temukan kata setuju dari mulut Hazard.

Pemain dari Belgia tersebut masih terikat kontrak sampai tahun 2020 yang akan datang. Perihal itu dapat menyebabkan banyak kerugian untuk Chelsea, dari mulai harga penjualannya yang dapat alami penurunan mencolok bahkan juga terlepas gratis bila tidak diperpanjang sebelum Juni 2020 nanti.

Dengan pertimbangan itu, serta peran Hazard pada klub yang begitu besar, jadi Sarri begitu mengharap sang pemain menyepakati kontrak baru. Dia lihat ada kesempatan bagus untuk dapat meredamnya lebih lama kembali di Stamford Bridge.

“Saya tidak tahu perubahan dari persetujuan kontraknya. Ia bermain dengan begitu baik, untungnya ia bermain dalam pertandingan paling akhir bersama dengan timnas di hari Minggu lalu jadi ia telah bersama dengan kami semenjak hari Selasa tempo hari,” tutur Sarri diambil dari Goal.

“Saya tidak tahu perubahan kontrak barunya, tapi saya fikir kami dapat mempertahankannya. Saya berharap begitu,” sambungnya.

Kontrak baru Kante membuat jadi pemain dengan bayaran terbaik dalam riwayat Chelsea, dimana Goal memberikan laporan jika sang gelandang memperoleh bayaran sebesar 290 ribu pounds per pekannya. Sarri mengakui suka dengan berita tersebut.

“N’Golo, buat kami, tidak cuma merupakan pemain terpenting. Ia adalah pemain yang mempunyai kemauan besar untuk bermain bersama dengan kami,” imbuhnya.

“Jadi saya begitu, begitu suka dengan kontrak barunya dan begitu suka pada dirinya. Itu merupakan berita terpenting buat kami,” pungkasnya.

Kante populer menjadi figur yang pemalu. Dalam selebrasi juara Prancis di Piala Dunia 2018 lalu, dia bahkan juga mesti dibantu oleh rekanan setimnya, Steven N’Zonzi, supaya bisa memperoleh giliran berpose dengan trofi berprestise tersebut.

News Feed